Jin BTS Telah Menjalani Operasi Jari Telunjuk Kiri

by

Pada 18 Maret, Big Hit Music merilis pernyataan resmi, mengungkapkan bahwa Jin BTS sedang dalam pemulihan setelah menjalani operasi pada jari yang terluka.

“Halo.

Ini adalah Big Hit Music

Kami ingin memberi tahu penggemar tentang cedera jari anggota BTS Jin.

Pada tanggal 18 Maret (Jumat), Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya selama aktivitas sehari-harinya, dan mengunjungi ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tendon di jari telunjuk kirinya telah terluka, dan ia menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari telunjuk kirinya pada 18 Maret (Jumat).

Menurut staf medis, operasi berjalan dengan baik dan setelah keluar dari rumah sakit pada pagi hari tanggal 19 Maret KST, Jin saat ini sedang beristirahat selama proses pemulihannya. Untuk pemulihan yang cepat, dia akan mengenakan gips untuk sementara waktu.

Jin akan menggunakan waktu ini untuk penyembuhan, dan berencana untuk menyapa penggemar dengan kesehatan yang baik setelah area operasinya pulih ke kondisi stabil.

Perusahaan kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jin memulihkan kesehatannya sesegera mungkin.

Terima kasih.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.