Han So Hwee Mengatakan Dirinya Tidak Punya Rencana untuk Membayar Hutang Atas Nama Ibunya

by

Menurut 9ato Entertainment menyusul berita ibu aktris yang digugat karena penipuan, Han So Hwee tidak berencana untuk terlibat dalam masalah tersebut. Berikut adalah pernyataan resmi dari agensi.

“Halo, ini 9ato Entertainment. Kami menulis untuk menjelaskan keadaan ibu aktris kami Han So Hwee.

Ibunya Shin menggunakan rekening bank atas nama Han So Hwee dalam proses peminjaman uangnya. Rekening tersebut dibuat ketika Han So Hwee masih di bawah umur tanpa izinnya, dan Shin menggunakan rekening tersebut untuk meminjam dananya tanpa sepengetahuannya.

Ada kasus serupa di masa lalu, termasuk kasus dokumen palsu. Serangkaian kasus perdata ini dibawa ke pengadilan dan pengadilan telah mengkonfirmasi semua ini tidak terkait dengan aktris tersebut.

Menurut pengadilan distrik Ulsan pada 8 April 2021, “Terdakwa telah menggunakan rekening atas nama Han So Hwee, namun tidak ada bukti yang cukup untuk memenuhi beban pembuktian bahwa Han So Hwee ikut bertanggung jawab atas utang terdakwa.”

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran mengenai kehidupan pribadi aktris kami. Tetapi kami merilis penjelasan lebih lanjut karena kami tidak ingin korban lain di masa depan.

Selain itu, Han So Hwee tidak memiliki rencana untuk berbagi tanggung jawab atas hutang ibunya. Ini untuk mencegah ibunya menggunakan nama putrinya untuk meminjam uang di masa depan dan untuk mencegah bisnis yang melanggar hukum yang mencoba memeras ibunya berdasarkan fakta bahwa putrinya adalah selebriti terkenal.

Memang benar mereka adalah ibu dan anak dan sulit untuk memutuskan hubungan yang diberikan Tuhan. Kami turut berduka untuk para korban, namun kami mengambil sikap tegas dengan harapan hal ini tidak terulang di masa depan. Kami meminta pengertian.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.