Lee Dong Wook Berpose untuk Majalah ‘Arena Homme Plus’

by

Baru-baru ini, Lee Dong Wook melakukan pemotretan dengan majalah Arena Homme Plus!

Sebagai model sampul edisi bulan Maret, Lee Dong Wook memancarkan pesonannya saat ia berpose dalam pakaian trendi namun nyaman.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Lee Dong Wook membahas mengenai dramanya “Bad and Crazy” yang telah berakhir pada bulan lalu.

Dia berbagi, “Daripada berpegang pada naskah, ada lebih banyak adegan di mana kami menambahkan ad-libs atau menciptakan situasi. Sutradara memahami ad-lib dengan pikiran terbuka dan sangat mempercayaiku sehingga hampir semua ad-lib yang aku lakukan disiarkan.”

Lee Dong Wook juga berbicara tentang tantangan untuk selalu mencoba peran yang berbeda.

Dia menyatakan, “Saat berakting, aku tidak pernah berpikir itu mudah. Tapi itu membosankan hanya memainkan [karakter] yang pernah aku mainkan sebelumnya dan [karakter] yang bisa aku perankan dengan baik. Jadi aku terus mencoba hal-hal baru.”

Ketika ditanya mengenai pendapatnya tentang imej dirinya sebagai aktor yang rajin dan bertanggung jawab, Lee Dong Wook menjawab, “Merupakan hal yang hebat untuk bertanggung jawab atas keluargamu dan melakukan apa yang kau sukai dengan rajin, bukan?”

“Tapi sekarang, aku benar-benar menyukai hal semacam ini. Fans mengatakan kepadaku untuk santai saja, tapi aku pikir bekerja terus menerus dan mengambil tantangan baru adalah salah satu cara untuk menikmati hidup,” sambungnya.

Wawancara lengkap dan pemotretan Lee Dong Wook akan dirilis di Arena Homme Plus edisi Maret.

source : soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.