Wanna One Berbagi Video di Belakang Panggung Reuni di MAMA 2021

by

Wanna One membagikan video spesial di balik layar reuni mereka di Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021)!

Wanna One adalah grup proyek yang terbentuk lewat “Produce 101 Season 2” di bulan Agustus 2017. Mereka melakukan promosi selama satu tahun dan enam bulan sebelum bubar dan masing-masing member kembali debut dalam grup atau solo. Dalam MAMA 2021, member Wanna One (kecuali Lai Kuanlin, yang saat ini tengah melakukan promosi di Tiongkok) reuni dalam sebuah penampilan yang memukau.

Dalam video ini, para member tampak seperti sahabat lama yang kembali bertemu. Para member yang lebih tua menggoda Park Woo Jin yang berkata bahwa dirinya suka nongkrong dengan para hyung, bertanya apakah dirinya tidak menganggap Bae Jin Young dan Lee Dae Hwi, yang lebih muda dari Park Woo Jin. Park Woo Jin merekam Hwang Minhyun dan memuji wajah tampannya, sementara Lee Dae Hwi bertanya kepada Kim Jae Hwan apakah sulit kembali dalam grup setelah melakukan promosi solo. Bae Jin Young membahas lagu baru mereka. Saat melakukan sebuah wawancara, Minhyun menyadari bahwa Kang Daniel, Park Woo Jin, dan Kim Jae Hwan dari tim “Kangaroo” kembali bersama, dan Kim Jae Hwan menyanyikan sedikit lagu mereka.

Setelah proses syuting selesai, para member berkumpul di belakang panggung dan berbagi tentang perasaan mereka bisa kembali bertemu dengan penggemar. Ha Sung Woon memuji vokal dan dance Ong Seong Wu, yang sudah lama tak ia tunjukkan karena belakangan ini lebih fokus untuk menjadi seorang aktor.

Saksikan videonya berikut ini!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.