Drama Baru Song Kang & Park Min Young “Forecasting Love and Weather” Ungkap Poster Terbaru

by

Drama baru JTBC “Forecasting Love and Weather” merilis poster terbaru!

“Forecasting Love and Weather” adalah drama romansa perkantoran terbaru yang bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta para pegawai di Badan Meteorologi Korea, yang lebih bersemangat dari panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Poster terbaru menampilkan sembilan pemain yang berdiri di depan sebuah peta cuaca. Para pemain tampak berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka, mencoba meramalkan cuaca yang berubah-ubah yang dapat sepenuhnya berubah hanya dengan probabilitas 1 persen dan juga mencoba membaca hati satu sama lain yang bahkan lebih sulit untuk diprediksi. Judulnya berbunyi, “Aku jadi gila mencoba melakukannya dengan benar: cuaca dan hati orang itu.”

Di tengah tampak Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang), yang saling membagikan analisis mereka. Sebagai bagian dari juru bicara, Han Ki Joon (Yoon Bak) berkomunikasi dengan tim agar dirinya dapat mewakili mereka jika ada kejadian darurat atau insiden. Chae Yoo Jin (Yura) tampak mencatat sebagai reporter cuaca, sementara kepala departemen Go Bong Chan (Kwon Hae Hyo) memeriksa pekerjaan juniornya.

Tampak pula peramal cuaca senior Uhm Dong Wan (Lee Sung Wook), petugas tindakan informasi dan analisis laser Oh Myung Joo (Yoon Sa Bong), peramal cuaca lokal Shin Seok Ho (Moon Tae Yoo) dan pegawai baru Kim Soo Jin (Chae Seo Eun) juga menjalankan pekerjaan mereka dengan baik.

Agar dapat menganalisis cuaca dengan benar dan mempresentasikan hasil secara akurat, tim sering berkonsultasi satu sama lain, berbagi dokumen dan bukti, dan memberikan segalanya untuk meramalkan cuaca yang dapat berubah setiap saat dengan cara apa pun. Ini adalah drama pertama yang berpusat di sekitar tempat kerja para peramal cuaca dan diharapkan menunjukkan chemistry dari sekelompok orang yang menghabiskan lebih banyak waktu satu sama lain daripada di rumah.

Staf produksi menyatakan, “Agar bisa menjadikannya serealistis mungkin, para pemain dan kru bekerja sama bersama. Para pemain sangat menghayati karakter mereka seperti benar-benar pergi bekerja setiap harinya di kantor Badan Meteorologi. Kantor ini bekerja keras untuk dapat memprediksi dan mengumumkan prakiraan cuaca lebih cepat dari yang lain demi keselamatan warga. Nantikan kisah yang menarik dari mereka, yang juga pegawai dan juga orang biasa dengan banyak kisah kehidupan.”

“Forecasting Love and Weather” akan tayang mulai 12 Februari pukul 10:30 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.