Hyunjin Stray Kids Berbagi Harapan di Tahun 2022

by

Dalam wawancara dan pemotretan terbaru dengan majalah Dazed, Hyunjin Stray Kids berbicara tentang harapannya di tahun 2022.

Berpose untuk majalah edisi bulan Februari, Hyunjin menampilkan konsep fashion yang merupakan perpaduan antara gaya klasik dan futuristik.

Dalam wawancaranya, sang idol berkata, “Saat berpose dengan konsep pemotretan yang tak biasa namun tetap stylish, aku berpikir, ‘Aku yakin STAY (fandom Stray Kids) akan menyukai ini’. Karena pakaian ini, nuansa pemotretan, dan foto-fotonya semua bagus. Sepertinya STAY akan menantikan pemotretan ini. Aku juga sangat penasaran melihat reaksi para penggemar.”

Ia bergurau sambil tertawa, “Semoga lebih banyak orang yang bisa jatuh hati padaku setelah melihat foto-foto dan video (dari pemotretan ini).”

Menyambut tahun 2022, Hyunjin membagi, “Target utamaku (tahun ini) adalah tur dunia. Sudah terlalu lama sekali kami tidak tampil di depan para penggemar secara langsung. Jadi aku ingin bersenang-senang bersama dengan (STAY) yang menyaksikan kami tampil di atas panggung.”

Hyunjin kemudian mengungkap bahwa dapat tampil di hadapan para penggemar secara langsung adalah motivasi yang membuatnya bersemangat setiap hari.

“Karena COVID-19 dan lainnya, kami benar-benar tidak berkesempatan untuk bertemu langsung dengan penggemar di atas panggung,” jelasnya. “Tapi di akhir tahun lalu, akhirnya kami bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil di hadapan sejumlah kecil penggemar.”

“Karena itu adalah pertama kalinya setelah hampir dua tahun kami tidak bisa bertemu langsung dengan para penggemar, itu benar-benar mengisi ulang energi kami, dan aku merasa telah menemukan kembali alasanku untuk berada di atas panggung. Bahkan sekarang, perasaan yang aku dapatkan dari penampilan itu yang masih membuatku terus maju.”

Mengenai caranya menghabiskan waktu luang, Hyunjin berkata, “Ada apa dengan liburan akhir tahun dan tahun baru, kita tidak punya banyak hari libur, tetapi saat aku terkadang mendapatkan waktu untuk istirahat, aku selalu menggambar.”

Wawancara dan pemotretan lengkap bersama Hyunjin terdapat di majalah Dazed edisi bulan Februari.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.