Jeon So Min Sedang Dalam Pemulihan Setelah Menjalani Operasi untuk Patah Kaki

by

 


Jeon So Min dikabarkan sedang dalam pemulihan setelah menjalani operasi patah kaki.

Pada 21 Januari KST, salah satu outlet media eksklusif melaporkan bahwa Jeon So Min saat ini sedang dalam pemulihan setelah menjalani operasi patah kaki.

Selama jadwal pribadi, Jeon So Min mengalami cedera kaki dan didiagnosis mengalami patah kaki. Dia menjalani operasi pada Januari 19 KST, dan saat ini sedang membutuhkan waktu untuk pulih.

Agensinya King Kong by Starship menyatakan, “Jeon So Min saat ini sedang dalam pemulihan setelah operasi yang sukses dan sampai sekarang, belum ada keputusan mengenai kegiatannya di masa depan.”

Sementara itu, telah diumumkan sebelumnya bahwa Song Ji Hyo akan menjalani karantina mandiri selama sepuluh hari setelah Eunhyuk Super Junior yang tampil sebagai bintang tamu di variety show SBS ‘Running Man’, dinyatakan positif COVID-19.

Pada 21 Januari, semua pemain dan kru ‘Running Man’ dinyatakan negatif. Jadwal syuting ‘Running Man’ berikutnya akan berlangsung dari 24-25 Januari, sepertinya Jeon So Min dan Song Ji Hyo akan absen dari syuting yang akan datang.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.