EDAM Entertainment Ambil Tindakan Hukum untuk Komentar Kebencian Terhadap IU dan Shin Se Kyung

by

 


EDAM Entertainment mengumumkan bahwa atas nama artis perusahaan mereka IU dan Shin Se Kyung, mereka akan terus melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap pemberi komentar jahat.

Pada 21 Januari KST, EDAM Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat atas nama penyanyi IU dan aktris Shin Se Kyung.

EDAM Entertainment menulis, “Kami telah dengan cermat meninjau informasi dari pemantauan perusahaan, karena serta dari laporan yang disampaikan oleh penggemar, dan telah sepenuhnya menyadari beratnya komentar jahat. Oleh karena itu, kami telah mengajukan banyak tuntutan hukum melalui firma hukum kami.”

EDAM Entertainment kemudian mengungkapkan hal itu setelah mereka memperoleh alamat IP dari akun anonim tersebut, dan nama panggilan akun lainnya, mereka mengirimnya ke lembaga investigasi.

EDAM Entertainment melanjutkan, “Selain menulis komentar jahat, para pelaku yang membuat komentar menghina dan postingan fitnah yang melukai citra para artis berusaha menghindari meninggalkan bukti dengan menghapus postingan dan catatan mereka.

Namun, kami juga mengumpulkan bukti dari fancafe, situs komunitas, media sosial, dan lainnya melalui pemantauan, dan melanjutkan gugatan kami.”

Agensi menekankan bahwa mereka tidak akan menunjukkan keringanan hukuman. EDAM Entertainment menulis, “Kami akan mengambil tindakan tegas untuk melacak para pelaku postingan jahat hingga akhir tanpa kompromi. Selanjutnya, selama proses gugatan, kami akan memberi tahu kalian tentang hasilnya segera.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.