Eunhyuk Super Junior Positif Terpapar COVID-19

by

Eunhyuk Super Junior didiagnosa terpapar COVID-19.

Pada 20 Januari, Label SJ mengumumkan bahwa Eunhyuk melakukan tes rapid antigen sebagai bentuk pencegahan. Hasilnya menunjukkan bahwa dirinya mungkin terpapar COVID-19, sehingga kemudian ia menjalani tes PCR.

Selanjutnya pada 20 Januari, Label SJ membenarkan lewat sebuah pernyataan bahwa Eunhyuk dinyatakan positif dalam hasil tes PCR, yang berarti ia didiagnosa terpapar COVID-19.

Berikut pernyataan resmi mereka:

Halo, ini Label SJ.

Pada pagi hari 20 Januari, Eunhyuk Super Junior dicurigai positif saat melakukan tes rapid antigen. Ia kemudian ke rumah sakit untuk menjalani tes PCR test dan malam hari ini diberitahu bahwa dirinya terkonfirmasi positif.

Eunhyuk telah melengkapi vaksinasi tiga dosis di bulan Desember, sehingga saat ini ia hanya menunjukkan gejala ringan. Seluruh aktivitasnya telah dihentikan, dan ia beristirahat sambil mengikuti arahan dari pihak otoritas pengendalian penyakit.

Kami dapat mengonfirmasi bahwa Eunhyuk belakangan ini tidak melakukan kontak dengan member Super Junior lainnya. Namun untuk berjaga-jaga, seluruh member dan staf terkait juga menjalani tes.

Mementingkan kesehatan dan keselamatan artis kami adalah prioritas utama, agensi akan melakukan yang terbaik demi pemulihan Eunhyuk. Kami juga akan mengikuti arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit.

Eunhyuk baru-baru ini melakukan syuting sebagai bintang tamu SBS “Running Man”, sehingga seluruh pengisi acara kini juga melakukan tes. Yoo Jae Suk dan HaHa sedang berada di tengah proses syuting untuk MBC “How Do You Play?” saat mendengar kabar ini dan langsung melakukan tes di lokasi terdekat. Para pengisi acara dan staf “How Do You Play?” lainnya melanjutkan syuting setelah dinyatakan negatif menggunakan alat tes mandiri.

Semoga Eunhyuk lekas pulih!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.