Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, & Seol In A Hadiri Pembacaan Naskah Drama Baru “A Business Proposal”

by

SBS membagikan foto-foto dari pembacaan naskah perdana untuk “A Business Proposal”!

Diangkat dari web novel yang kemudian diadaptasi ke dalam bentuk webtoon, “A Business Proposal” adalah komedi romantis tentang seorang pegawai kantoran yang pergi ke sebuah kencan buta dengan CEO perusahaannya di tempat milik seorang temannya sambil menyembunyikan identitasnya.

Musim panas lalu, para pemain seperti Ahn Hyo SeopKim SejeongKim Min KyuSeol In AhLee Deok Hwa, Kim Kwang KyuJung Young JooKim Hyun Sook, Song Won Seok, Byungchan VICTON, dan lainnya menghadiri acara pembacaan naskah perdana.

Saat acara dimulai, dikabarkan bahwa semua pemain menghayati karakter mereka dan bersemangat seperti telah berada di lokasi syuting. Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong juga memukau dengan chemistry setelah bertemu untuk pertama kali.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Kang Tae Mu, seorang chaebol generasi ketiga yang sempurna. Meskipun ia sering terlihat dingin dan galak, Kang Tae Mu memiliki sisi lain dirinya yang tak bisa diduga dan membuat hati berdebar. Kim Sejeong berperan sebagai lawan main Ahn Hyo Seop bernama Shin Ha Ri, seorang pekerja kantoran yang menyembunyikan dirinya yang enerjik agar dapat menunjukkan sisi lain dirinya yang penuh karisma di depan kencan butanya.

Kim Min Kyu memerankan sekretaris Cha Sung Hoon, yang sudah seperti saudara dengan Kang Tae Mu. Seol In Ah memerankan sahabat Shin Ha Ri, Jin Young Seo, yang juga merupakan putri tunggal CEO Marine Group.

Lee Deok Hwa memerankan Kang Da Goo, presiden perusahaan makanan K-FRESH dan kakek Kang Tae Mu. Selain serius dan keras, Kang Da Goo juga penyayang. K-FRESH akan menjadi poin penting dalam drama dan para pegawai lainnya juga akan membawa tawa dan kisah yang berhubungan dengan plot.

Kim Hyun Sook memerankan manjaer Yeo Eui Joo, yang merupakan bos Shin Ha Ri. Ayah Shin Ha Ri yakni Shin Joong Hae diperankan oleh Kim Kwang Kyu, sementara ibunya Han Mi Mo diperankan oleh Jung Young Joo. Adik laki-lakinya, Shin Ha Min dimainkan oleh Byungchan VICTON. Song Won Seok akan hadir sebagai koki tampan Lee Min Woo, yang juga bersahabat dekat dengan Shin Ha Ri.

Produser “A Business Proposal” membagi, “Pembacaan naskah ini memastikan chemistry dan sinergi mereka satu sama lain. Masing-masing aktor menunjukkan pesona dan kepribadian mereka di waktu yang tepat dan mampu menciptakan atmosfer luar biasa. ‘A Business Proposal’ adalah drama komedi romantis kantoran yang akan dinikmati Anda semua. Kami akan menyapa pemirsa dengan drama yang dapat menyampaikan energi ceria, jadi nantikan dan berikan banyak perhatian.”

Drama SBS “A Business Proposal” akan tayang di bulan Februari.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.