ENHYPEN Ungkap Pesona Tersembunyi dari Para Anggota

by

ENHYPEN baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah @star1!

Selama wawancara, para anggota mengungkapkan kegembiraan mereka tentang masa depan. Jungwon berkata, “Aku tidak tahu waktu akan berlalu secepat ini. Mereka mengatakan bahwa waktu terasa berjalan lebih cepat seiring berjalannya waktu.”

“Karena satu tahun berlalu begitu cepat, memikirkan waktu yang berjalan lebih cepat membuatku merasa bersemangat, tetapi juga takut. Itu sebabnya aku bisa berpikir lebih dalam tentang tahun terakhir yang kami habiskan bersama,” jelasnya.

Jay berbagi, “Kami baru-baru ini mengadakan fanmeeting. Penggemar banyak berbicara tentang ulang tahun debut pertama kami, dan kami bersyukur bisa menghabiskan ulang tahun pertama secara bermakna dengan para penggemar.”

Jake menjawab, “Kami merilis banyak album selama setahun terakhir dan berkembang pesat. Masih banyak yang bisa ditampilkan dengan karakteristik kami yang beragam. Aku ingin menghabiskan banyak waktu dengan ENGENE di masa depan.”

Berbicara tentang kekuatan mereka sebagai sebuah grup, Jake menjelaskan, “Menurutku kekuatan terbesar kami adalah kami grup global yang memiliki anggota dari berbagai negara dan memiliki anggota yang bisa berbicara bahasa Inggris dan Jepang. Kami juga memiliki chemistry yang hebat, dan kami semua ambisius serta bersemangat saat berada di atas panggung.”

Sunoo dengan bercanda menambahkan, “Kami tidak hanya bisa bernyanyi dan menari, tetapi kami semua juga terlihat hebat. Kita semua adalah anggota visual!”

“Aku pikir musikalitas kami juga unik. Konsep kami bisa ditafsirkan dengan cara yang berbeda, jadi aku pikir itu adalah komponen menyenangkan yang kami miliki,” tutur Heeseung.

Para anggota juga mengungkapkan pesona tersembunyi satu sama lain. Sunoo berkata, “Aku pikir orang-orang mendapatkan getaran film sekolah menengah dari Jake karena dia dari Australia, tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Dia sangat menyukai makanan Korea, jadi aku merasa sangat dekat dengannya.”

Sunghoon dengan bercanda menambahkan, “Sepertinya dia hanya makan roti, tapi sebenarnya dia suka sup kubis.”

Jake memuji Heeseung dengan mengatakan, “Heeseung memiliki suara yang bagus. Dia bahkan bernyanyi dengan hebat dengan suaranya itu, jadi aku harap orang-orang akan lebih mengenali hal ini tentang dia. Dia pria dengan pita suara yang seksi.”

Heeseung melanjutkan rangkaian pujian dengan mengatakan, “Jungwon terlihat imut, tapi dia juga pria yang hebat. Dia sangat memperhatikan para anggota dan memeriksa kami jika kami tidak terlihat terlalu baik.”

Jungwon berkata, “Ni-ki adalah yang termuda dan terlihat imut, tapi dia bersinar di atas panggung. Perbedaan antara dia di atas panggung dan di luar panggung terkadang membuatku merinding. Perubahan itu adalah titik pesonanya.”

Ni-ki mengungkapkan, “Sunghoon tampak chic dan dewasa, tapi dia juga menyenangkan dan energik saat kita bersama di asrama.”

Sunghoon melanjutkan, “Menurutku orang mungkin berpikir bahwa Jay tampak kuat dan sulit untuk didekati, tetapi dia memiliki hati yang hangat dan cukup lembut. Dia sering menangis dan paling emosional.”

Jay menambahkan, “Wajah Sunoo menjadi sangat merah ketika dia mengatakan sesuatu, dan menurutku itu sangat lucu. Itulah betapa polosnya dia.”

Ketika ditanya tentang hal apa yang mereka pelajari saat menjadi bagian dari label besar, Jake menjawab, “Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari label dengan artis senior yang luar biasa. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari mereka.”

Sunghoon menambahkan, “Ketika kami bertemu dengan mereka dan mengajukan pertanyaan, mereka memberikan jawaban dengan sangat mendalam. Baru-baru ini, aku bertanya kepada Soobin TXT tentang audisi MC, dan aku belajar banyak darinya.”

source : soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.