Park Eun Bin Cerita Soal Perannya dalam Drama “The King’s Affection”

by

Park Eun Bin baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire Korea.

Selama wawancara, Park Eun Bin berbicara tentang mengapa dia memutuskan untuk berperan dalam drama “The King’s Affection.”

Dia berkata, “Aku bahkan tidak pernah bermimpi bisa memainkan peran sebagai putra mahkota. Aku tidak percaya bahwa aku akan mengambil peran ini saat aku membaca naskahnya. Aku senang drama ini selesai dengan baik dan aku puas dengan hasilnya.”

Ketika ditanya tentang reaksi yang dia terima dari pemirsa ketika video teaser drama keluar, Park Eun Bin menjawab, “Aku mendengar bahwa orang-orang tergila-gila dengan video teaser. Aku bertanya pada diri sendiri apakah mereka menjadi gila setelah melihat betapa pendeknya aku.”

Dia juga berbagi pemikirannya tentang beragam teknik yang digunakan untuk syuting drama. Adegan yang sama difilmkan beberapa kali dalam sudut yang berbeda dan diedit setelahnya.

“Aku pikir ini adalah ide yang bagus. Itu adalah cara untuk bisa benar-benar menangkap detail kecil. Ada beberapa kesulitan karena aku memiliki banyak adegan di mana aku harus berteriak. Syuting adegan ini beberapa kali sangat menantang, tetapi ini adalah sesuatu yang harus aku atasi,” jelasnya.

Ketika dipuji karena kemampuan aktingnya yang luar biasa selama adegan ciumannya dengan Rowoon SF9, dia berkomentar, “Adegan itu semacam ad-lib. Yah, adegan itu awalnya ditulis dengan cara di mana aku seharusnya menciumnya setelah melihat dia mabuk dan tertidur. Aku ingin menambahkan beberapa detail untuk mengekspresikan emosi karakterku terhadapnya. Aku tidak ingin membuat adegan itu terlihat seperti aku dalah seorang pencuri yang mencoba mencuri ciuman.”

Ketika ditanya apakah dia menonton drama “The King’s Affection,” Park Eun Bin berkata, “Aku menontonnya dan itu menyenangkan. Namun, aku cenderung sangat khawatir ketika aku melihat diriku berakting daripada menikmatinya, karena aku memikirkan bagaimana orang lain akan bereaksi terhadap drama tersebut.”

“Aku bahkan tidak bisa menonton drama atau film dimana aku tidak berada di dalamnya karena itu membuatku gugup. Itu sebabnya aku tidak menonton apa pun selama waktu luangku,” tambahnya.

Dia melanjutkan untuk membagikan pemikirannya tentang kesuksesan “The King’s Affection.”

“Aku bukan tipe orang yang sering keluar rumah. Ketika aku pergi keluar dan orang-orang bertanya apakah aku Park Eun Bin, aku hanya berkata, ‘Tidak, aku bukan Park Eun Bin.’ Itu sebabnya aku tidak benar-benar menyadari betapa populernya drama itu,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah orang-orang percaya ketika dia bilang bahwa dia bukan Park Eun Bin, dia tertawa sambil berkata, “Beberapa orang percaya padaku dan yang lain hanya berpura-pura percaya padaku. Jika seseorang menyadari bahwa aku berbohong, aku meminta maaf dan memberi tahu mereka bahwa aku hanya bingung dan akhirnya berbohong.”

“Menurutku aku secara otomatis menjawab dengan berbohong karena aku adalah orang yang sangat pemalu. Aku tidak ingin menjadi pusat perhatian dan aku hanya ingin bersembunyi,” tambahnya.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.