Ini 3 Kata Kunci yang Gambarkan Karakter Kim Bum dalam Drama “Ghost Doctor”

by

Kim Bum baru-baru ini berbicara tentang drama mendatang tvN “Ghost Doctor”.

Drama fantasi yang digarap oleh sutradara Boo Sung Chul ini menceritakan tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, dan kepribadian, yang pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwanya.

Rain akan memainkan peran sebagai ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai dokter residen, Go Seung Tak.

Di sisi lain, Son Naeun Apink akan memerankan karakter Oh Soo Jung, dokter magang di ruang gawat darurat, dan Uee akan berperan sebagai ahli bedah saraf Jang Se Jin, yang kebetulan adalah mantan pacar Cha Young Min.

Karakter Kim Bum, Go Seung Tak, adalah dokter residen yang sangat cerdas dengan latar belakang istimewa. Kakeknya adalah pendiri rumah sakit, dan ibunya adalah ketua yayasan.

Selama wawancara magang ketika dia ditanya mengapa dia menjadi dokter, dia hanya menjawab, “Karena kakek dan ibuku menyuruhku.”

Kim Bum pun membagikan pemikirannya tentang karakternya, Go Seung Tak. “Alih-alih karakter yang realistis, aku mulai mengekspresikan pemikiran Go Seung Tak bahwa dia adalah karakter dari buku komik. Tidak seperti peranku dalam proyek yang telah aku tunjukkan sejauh ini, karakter tersebut memiliki elemen lucu, sehingga [pemirsa] akan melihat sisi yang lebih lembut [dariku],” jelasnya.

Dia menambahkan, “Namun, Go Seung Tak bukan hanya [karakter] yang cerdas, tetapi dia juga memiliki kisah menyakitkan, jadi aku harap kalian menantikan berbagai aspek [dari dirinya].”

Kim Bum memilih “sebelum dirasuki,” “sementara dirasuki,” dan “setelah dirasuki” sebagai kata kunci yang paling mewakili Go Seung Tak.

Sebelum menggabungkan tubuh dan rohnya dengan Cha Young Min, Go Seung Tak memiliki pribadi yang cerah. Namun, ketika kejadian luar biasa itu terjadi, berbagai situasi pun terjadi dalam hidupnya.

Kim Bum menjelaskan, “[Pemirsa] bisa melihat perbedaan [Go Seung Tak] setiap tahap, jadi aku pikir ini adalah poin kunci yang hanya bisa dilihat dalam drama dan karakter ini.”

Kim Bum kemudian membagikan detail karakternya, dengan mengatakan, “Go Seung Tak tidak dapat melakukan operasi karena suatu alasan, tetapi pada dasarnya dia adalah seseorang yang ingin menyelamatkan orang.”

“Kemudian dia bertemu dengan orang spesial bernama Cha Young Min dan ingin menyelamatkan orang dengan meminjam tangannya. Oleh karena itu, rasa kewajiban dan keyakinannya jelas, tetapi seiring berjalannya waktu, dia akan merasa bahwa dia dapat melakukan operasi yang belum pernah dia coba karena bekas lukanya. Aku fokus pada kisah pertumbuhan Go Seung Tak yang seperti ini,” jelasnya.

Mengenai sinkronisasinya dengan karakter Go Seung Tak, Kim Bum menjelaskan, “Ketika aku pertama kali bertemu Go Seung Tak, aku pikir kami sangat berbeda karena dia memiliki lebih banyak energi daripada aku.

Namun, selama proses syuting, aku dapat menerima virus bahagia Go Seung Tak, dan sekarang aku memerankan peran ini, aku menemukan kekuatan positif, jadi aku merasa senang. Aku harap pemirsa yang menonton ‘Ghost Doctor’ dan Go Seung Tak juga bisa mendapatkan energi seperti ini.”

Sementara itu, drama “Ghost Doctor” akan tayang perdana pada 3 Januari.

source : soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.