Onew SHINee, Yoo Jiae Lovelyz, Sungyeol INFINITE, Kim So Jung, dan Lainnya Terpilih Membintangi Serial Horor

by

Serial horor pendek berjudul “4 minutes and 44 seconds” (judul terjemahan) telah memastikan para pemain bertabur bintang!

Kisah horor pendek yang diproduksi oleh Lotte Entertainment, “4 minutes and 44 seconds” membahas topik-topik yang terkait erat dengan kehidupan sehari-hari seseorang di ruang terbatas apartemen mereka, seperti ASMR, pengiriman paket, dan tetangga yang berisik.

Serial ini akan diproduksi dalam 8 bagian dan tiap-tiap episodenya sepanjang 4 menit dan 44 detik. Perencanaan konten, format, dan plot semuanya dilakukan oleh Lotte Entertainment yang bertujuan untuk menghadirkan horor dan kesenangan jenis baru dalam waktu singkat.

“4 minutes and 44 seconds” dibintangi oleh sejumlah bintang yang tidak asing, seperti Yoo Jiae Lovelyz, Ham Yeon Ji, Onew SHINee, Sungyeol INFINITE, Kim So Jung (Sowon), Lim Nayoung, Lee Soo Min, Kwon Hyun Bin, Kim Ji Hoon, Park Tae In, Jang Young Nam, Jo Ji Seung, Ryu Sung Hyun, dan banyak lagi.

Yoo Jiae akan debut berakting lewat proyek ini, sementara aktris musikal Ham Yeon Ji akan memerankan ibu dari seorang gadis cilik. Onew SHINee dan Sungyeol INFINITE sebelumnya telah menunjukkan talenta akting di beragam genre dan akan menunjukkan sisi baru diri mereka lewat kisah horor ini. Bersama mereka juga terdapat mantan anggota GFRIEND, Kim So Jung.

Mantan anggota I.O.I, Lim Nayoung akan menunjukkan chemistry dengan Lee Soo Min. Kwon Hyun Bin, Kim Ji Hoon, dan Park Tae In akan berakting sebagai sahabat dekat. Aktor veteran Jang Young Nam, Ryu Sung Hyun, dan aktris musikal Jo Ji Seung juga akan bekerja bersama.

“4 minutes and 44 seconds” telah memulai syuting sejak 1 Desember lalu.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.