BTS Dikabarkan Tidak Dapat Menghadiri ‘2021 Mnet Asian Music Awards’ Karena Aturan Karantina Terbaru

by

Menurut laporan outlet media pada 2 Desember, pembatasan karantina baru yang berlaku mulai besok (3 Desember KST) akan memengaruhi kehadiran BTS di ‘2021 Mnet Asian Music Awards’.

Mengingat penyebaran varian Omicron Coronavirus di berbagai wilayah di seluruh dunia, pemerintah Korea Selatan telah menempatkan peraturan baru untuk pelancong luar negeri yang tiba di Korea.

Terlepas dari status vaksinasi mereka, semua pelancong yang tiba di Korea mulai 3 Desember akan diminta untuk dikarantina selama 10 hari.

Akibatnya, segera setelah anggota BTS kembali dari promosi mereka di Amerika Serikat, mereka harus dikarantina selama 10 hari. Saat ini, para anggota BTS dijadwalkan tampil di ‘2021 Jingle Ball Tour’ di Los Angeles, California pada 3 Desember PST.

Bahkan jika grup tersebut memilih untuk kembali ke Korea segera setelah itu, masih akan menghalangi mereka untuk menghadiri ‘2021 Mnet Asian Music Awards’, yang dijadwalkan akan diadakan secara langsung pada 11 Desember.

Selama ‘2020 Mnet Asian Music Awards’ tahun lalu, BTS menyapu 9 penghargaan berbeda, dan juga membawakan “ON”, “Dynamite”, dan “Life Goes On”.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.