Kim Kyung Nam Jalani Kehidupan yang Sulit di Drama ‘The One and Only’

by

Drama mendatang JTBC “The One and Only” (terjemahan literal) telah merilis teaser baru menampilkan Kim Kyung Nam.

“The One and Only” merupakan drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi, tetapi dalam upaya mereka untuk mengalahkan “hanya satu orang”, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Ahn Eun Jin memerankan Pyo In Sook, seorang wanita yang tidak pernah menikmati masa mudanya, dan Kim Kyung Nam berperan sebagai Min Woo Chun, pembunuh bayaran misterius yang telah menempuh jalan yang menyakitkan dan sulit dalam hidup.

Dalam poster karakter Pyo In Sook, matanya dipenuhi dengan emosi yang kompleks. Keterangannya berbunyi, “Hidupku dimulai setelah aku bertemu denganmu.”

Video teaser di bawah ini menampilkan kehidupan Min Woo Chun yang dipenuhi dengan kemalangan, dan dia berjalan tanpa tujuan dalam kegelapan. Kemudian di hari yang hujan, dia bertemu Pyo In Sook, seorang wanita yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Min Woo Chun dengan lembut menceritakan, “Aku ingin bertemu denganmu. Wajahmu tampak marah, tapi kau tampak sedih. Aku takut kehilanganmu.”

Saksikan video lengkapnya di bawah ini dan nantikan penayangan perdana “The One and Only” pada 20 Desember!

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.