5 Perjalanan Singkat dan Menyenangkan yang Dapat Dilakukan Dari Kota Busan

by

 


Kota Bersejarah Gyeongju

Ibukota bersejarah ini hanya berjarak kurang dari dua jam perjalanan dengan bus dari Stasiun Nopo dan juga perjalanan kereta cepat yang memakan waktu hanya sekitar 30 menit. Ada banyak hal menarik yang dapat dilakukan di tempat Situs Warisan UNESCO seperti mengunjungi kuil. dll.


Taman Taehwagang, Ulsan

Ditunjuk sebagai “taman nasional kedua” di Korea, Taman Sungai Taehwagang adalah taman yang sangat tepat jika inginmenjauh dari kehidupan kota. Ini adalah taman ekologi tepi sungai pertama di Korea, dan terdiri dari 84 hektar, enam tema, dan 29 sub-area, dan memiliki pusat pengunjung dan berbagai fasilitas untuk para tamu. Lebih dari 2,3 kali luas taman Yeouido di Seoul, ini adalah area tepi sungai perkotaan terbesar di Korea

Hanya berjarak 69 kilometer dengan mobil dari Busan, Ulsan juga mudah diakses dengan bus atau kereta api.

Kebun Raya di Oedo

Terletak sekitar 20 menit naik perahu tepat di selatan Pulau Geoje, Oedo adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan diri penatnya keramaian ibukota. Berjalan-jalan di sekitar tamannya yang rimbun adalah cara terbaik untuk menghabiskan sore hari yang akan membuat pengunjung memimpikan perjalanan berikutnya ke luar negeri ke Eropa atau Asia Tenggara.

Dari Terminal Bus Seobu di Busan, naik bus selama 1 jam 20 menit dan akan turun di depan Pelabuhan Jangseungpo.

Kereta Gantung Terpanjang Korea di Sacheon

Kereta Gantung Laut Sacheon salah satu kereta gantung terpanjang di Korea yang menghubungkan laut, pulau, dan pegunungan. Pengunjung dapat menikmati pemandangan menakjubkan bagian laut 816m dari ketinggian tertinggi 74m, yang merupakan ketinggian lantai 30 sebuah apartemen.

Sacheon berjarak sekitar 118 kilometer dari Busan dan memakan waktu sekitar 1 1/2 jam dengan mobil atau dua jam dengan kereta dan 2 1/2 jam dengan bus.

Penyembuhan di Sancheong-gun

Sancheong-gun berjarak 1 1/2 jam berkendara atau sekitar 2 1/2 jam dengan transfer bus atau taksi dari Jinju. Ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di provinsi Gyeongsang Selatan ini, termasuk banyak atraksi menarik di sekitar Gunung Hwangmaesan, seperti melihat mekarnya bunga-bunga di musim semi.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.