Red Velvet Berikan Dukungan untuk Proyek Akting Terbaru Joy

by

Red Velvet menunjukkan persahabatan manis mereka!

Pada 18 November, Joy membagikan foto truk kopi dan truk kudapan yang dikirimkan oleh para member Red Velvet ke lokasi syuting drama baru “Just One Person” (terjemahan). Ia menuliskan, “Red Velvet terbaik! Aku mencintai kalian! Aku merasa berenergi!” Dalam fotonya, Joy berpose di depan hadiah yang dikirimkan, dan di sebuah video, dengan gembira Joy memamerkan semuanya dan membentuk hati dengan tangannya, serta berkata, “Terima kasih! Aku mencintai kalian!”

Rekan satu grup Joy, Seulgi meninggalkan komentar di postingan tersebut dan berkata, “Aku mencintaimu,” dan menutupnya dengan plesetan nama karakter Joy, Sung Mi Do.

“Just One Person” adalah sebuah drama romansa penuh emosi tentang tiga wanita yang menderita sakit parah yang bertemu di sebuah rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka meninggal, mereka ingin menjatuhkan satu pria jahat. Namun sebelum mengalahkan “satu orang” tersebut, mereka bertemu dengan orang paling berharga dalam hidup mereka.

Joy memerankan Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang umurnya tidak panjang. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.