Kim Tae Ri Berbagi Soal Hobi Baru dan Kecintaannya pada Anggar

by

Kim Tae Ri memancarkan aura karismatik di sampul majalah Elle Korea.

Selama pemotretan yang cerah dan energik, sang aktris dengan terampil menghadirkan berbagai gaya. Dia juga memamerkan tubuhnya yang sehat dan bugar, perubahan yang dia lakukan demi perannya sebagai pemain anggar di drama “Twenty-Five Twenty-One”.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Kim Tae Ri berbagi bahwa dia tengah sibuk syuting untuk dramanya.

Dia juga menyebutkan film barunya “Alien” yang dibintangi oleh Yum Jung Ah, So Ji Sub, Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, dan Kim Eui Sung.

Ini merupakan film fiksi ilmiah kejahatan tentang alien yang tinggal di Korea dan dikatakan sebagai pengembangan dari karya sutradara Choi Dong Hoon sebelumnya, “Jeon Woo-chi: The Taoist Wizard.”

Kim Tae Ri mengungkapkan, “Saat syuting ‘Alien,’ aku belajar senam aparat. Ini adalah latihan yang sangat cocok untukku. Aku khawatir apakah aku bisa menikmati bermain anggar sebanyak itu. Tapi aku tidak perlu khawatir. Aku langsung jatuh cinta padanya. Aku menangis dan tertawa saat menonton pertandingan anggar di Olimpiade Tokyo.”

Kim Tae Ri mengungkapkan hobi terbarunya adalah mengamati burung. Dia menjelaskan, “Dulu, aku tidak tahu ada begitu banyak burung di Seoul. Sekarang, ketika aku mendengar suara burung, aku melihat sekeliling terlebih dahulu. Kebahagiaan kecil telah ditambahkan ke dalam kehidupan sehari-hariku.”

Ketika ditanya bagaimana memerankan karakter yang adil atau berani tampaknya memengaruhinya sebagai individu, Kim Tae Ri menjawab, “Aku orang yang norak. [Orang] cenderung berpikir bahwa aku cocok dengan peran itu karena aku memberikan getaran yang terorganisir dan tampak lebih seperti garis lurus daripada melengkung. Aku mencoba untuk hidup dengan baik sambil mempertahankan keunikanku.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.