SinB, Eunha dan Umji Bergabung dengan Agensi Baru sebagai Grup Beranggotakan 3 Orang

by

Mantan anggota Gfriend, Eunha, SinB, dan Umji akan memulai perjalanan baru sebagai grup beranggotakan 3 orang.

Pada tanggal 6 Oktober, Eunha, SinB, dan Umji telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made (BPM).

Ketiganya juga mengungkapkan pemikiran mereka dengan menulis pesan yang dibagikan melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Eunha:

Halo! Ini Eunha.

Banyak waktu telah berlalu. Aku merasa menyesal dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Aku akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama dengan SinB dan Umji!

Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tidak berubah, dan aku ingin membalas dukungan kalian melalui musik dan penampilan yang bagus.

SinB:

Halo, ini SinB.

Setelah pertimbangan panjang, aku akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama Eunha dan Umji. Kalian pasti sudah lama menunggu, tapi terima kasih banyak untuk para penggemar yang menunggu dengan penuh kepercayaan.

Momen melebarkan sayapku di rumah baru ini menyenangkan dan juga menegangkan, tetapi aku akan bekerja untuk menampilkan musik yang bagus dan aktivitas yang beragam di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan awasi aku!

Umji:

Halo, ini Umji.

Setelah menghabiskan waktu lama untuk meninjau dan mempertimbangkan [situasi], aku datang karena aku ingin menyampaikan kabar baik.

Mulai sekarang, Eunha, SinB, dan Umji akan menjadi grup beranggotakan 3 orang di BPM Entertainment 🙂

Tentu saja ada berbagai kekhawatiran, tetapi sekarang banyak yang telah diselesaikan, aku sangat menantikan kegiatan baru kami. Aku siap bekerja dengan sibuk dan menyenangkan, dan aku akan bekerja keras, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan. Terima kasih.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.