Jang Won Young Dinyatakan Positif COVID-19

by

Pada tanggal 29 Agustus, agensi Jang Won Young dan An Yu Jin Starship Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang jadwal artis mereka dengan staf eksternal yang dinyatakan positif COVID-19.

Pernyataan lengkapnya adalah sebagai berikut: “Halo. Kami adalah Starship Entertainment. Pada tanggal 28 Agustus, artis agensi kami An Yu Jin dan Jang Won Young menerima pemberitahuan bahwa jadwal mereka tumpang tindih dengan staf eksternal yang telah dinyatakan positif COVID-19.

Kami menerima berita pada 29 Agustus sore bahwa hasil tes An Yu Jin kembali negatif, sementara Jang Won Young menerima hasil tes positif. Saat ini, Jang Won Young mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

An Yu Jin dinyatakan negatif tetapi akan menangguhkan jadwalnya hingga pemberitahuan lebih lanjut untuk mengambil tindakan pencegahan dan memulai karantina mandiri.

Kami meminta pengertian, dan kami akan terus mengikuti pedoman otoritas karantina secara ketat untuk melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.