“Halal Restaurant Week Korea 2021” Kembali Digelar untuk Mempromosikan Makanan Ramah Muslim Kepada Wisatawan

by

Korea Tourism Organization (KTO) akan mengadakan “Halal Restaurant Week Korea 2021”, sebuah acara untuk mempromosikan daya tarik pariwisata Korea kepada wisatawan Muslim global, selama dua bulan dari 1 September hingga 31 Oktober , 2021.

KTO telah mengadakan Halal Restaurant Week Korea setiap tahun untuk mengatasi ketidaknyamanan terkait makanan yang dialami oleh wisatawan Muslim saat bepergian ke Korea dan untuk mempromosikan Korea sebagai tujuan wisata ramah Muslim.

Upacara pembukaan online tahun ini yang menandai dimulainya acara akan disiarkan langsung secara global melalui YouTube dan TikTok pada 27 Agustus (20:00 KST).

Upacara pembukaan akan mencakup sambutan pembukaan oleh Park Jung-ha, kepala Divisi Pariwisata Internasional KTO, pidato ucapan selamat oleh Asnawi, pesepakbola profesional Indonesia yang bermain di Ansan FC, diikuti dengan demonstrasi makanan halal Korea oleh koki Choi Kwang- ho dan pembicaraan khusus offline dengan influencer (Blimey dan Jannahkorea).

Selama upacara pembukaan, para influencer akan memamerkan video mereka yang diproduksi setelah berkeliling di tempat-tempat wisata populer Korea dan restoran terdekat dengan topik K-Fashion, dan K-Wellness.

Selama acara dari 1 September hingga 31 Oktober, kupon diskon restoran yang berpartisipasi dan manfaat khusus untuk tempat wisata ramah Muslim akan diberikan, dan detail terkait dapat ditemukan di situs web restoran ramah Muslim.

Selain itu, KTO akan memproduksi sepuluh episode video “Halal TV” yang memungkinkan pengunjung melakukan perjalanan virtual ke Korea dan merasakan makanan halal Korea. Satu episode per minggu akan diunggah di YouTube KTO mulai 1 September.

Tema pertama adalah “Unboxing Korea”, yang memperkenalkan tempat-tempat wisata terkenal Korea dan restoran ramah Muslim terdekat. “Unboxing Korea” dibintangi oleh YouTuber Korea paling terkenal di Indonesia, “Bandung Oppa,”. Melalui perjalanan online ini, penonton secara tidak langsung dapat merasakan tempat-tempat wisata terkenal Korea dan merasakan secara tidak langsung makanan Korea favorit umat Islam.

Tema kedua adalah “Kelas Memasak Makanan Halal Korea” yang memperkenalkan resep makanan halal Korea. Studio Memasak Makanan Halal Korea akan dipandu oleh Chef Choi Kwang-ho, yang juga sangat populer sebagai pembawa acara tahun lalu.

– Situs web: http://www.mfrk.or.kr/
– YouTube (Wow Korea): https://www.youtube.com/c/WOWKOREASUPPORTERS
– Instagram: https://www.instagram.com/halal_restaurant_week/
– Facebook: https://www.facebook.com/halalrestaurantweekkorea/

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.