Luda WJSN Membahas Tentang Rumor Kencannya

by

 

 

Pada tanggal 18 Agustus, Luda mengadakan siaran V Live berjudul “Ujung yang ingin makan siang lezat bersama.” Topik tentang sumpit muncul dan Luda berkomentar, “Aku berada di tahun keenam sekarang dalam karirku, jadi aku harus mengatakan apa yang harus dikatakan,” mengacu pada rumor terkenal di antara para penggemarnya.

Lima tahun lalu, seorang penggemar bertanya kepada Luda tipe idealnya di acara penandatanganan penggemar. Dia menulis, “kidal, pandai menggunakan sumpit, sopan, dan seseorang yang dapat aku pelajari banyak darinya.” Setelah itu, rumor kencan mulai menyebar tentang dia dan rekan satu labelnya, I.M.

Luda mulai menjelaskan, “Aku tidak pandai menggunakan sumpit. Bukankah ada saat-saat ketika orang dewasa tidak setuju tidak bisa menggunakan sumpit? Karena aku adalah kasus di mana aku harus berusaha keras untuk melakukannya dengan baik, aku mengatakan bahwa tipe idealku adalah seseorang yang pandai menggunakan sumpit.

Namun, kesalahpahaman besar muncul. Aku tidak pernah sekalipun mengatakan di mana pun bahwa itu adalah seseorang yang pandai menggunakan sumpit dengan tangan kiri mereka. Aku benar-benar ingin mengatakan ini untuk sementara waktu. ”

Mengenai aspek kidal, dia melanjutkan, “Ketika aku masih muda, ada pepatah yang mengatakan bahwa orang kidal itu pintar. Itu sebabnya aku mengatakan itu.

Sejujurnya, mereka menanyakan tipe idealku jadi aku mengatakan seseorang dengan sopan santun tetapi mereka bertanya apakah tidak ada yang lebih istimewa.

Aku hanya mengatakan itu setelah memeras otakku untuk sebuah jawaban. Aku mencoba mengatakan sesuatu yang istimewa tetapi malah menciptakan kesalahpahaman yang lebih besar.”

Luda menambahkan, “Segala macam hal muncul sepanjang hidup. Semua selebriti memiliki rumor. Orang-orang bertanya bagaimana aku menyimpannya selama ini, tetapi bagaimana kau bisa menjalani hidup hanya dengan mengatakan semua hal yang ingin kau katakan? Aku berharap penggemarku akan mengerti bagaimana perasaanku.”

Terakhir, Luda berkomentar, “Rasanya seperti gangguan pencernaan lamaku sekarang hilang. Aku sangat ingin berbagi ini.

Di masa depan, aku benar-benar akan memarahi kalian jika berbicara tentang hal-hal yang bahkan belum aku katakan, seperti ‘sumpit kidal.’ Akhirnya aku harus mengatakan apa yang perlu aku katakan.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.