Cerita Lucu Jung Kyung Ho yang Sempat Dilaporkan Ke Polisi Karena Dikira Orang Gila

by

Dalam video terbaru yang diunggah oleh Netflix Korea, Jung Kyung Ho berbagi cerita lucu saat polisi datang ke rumahnya.

Pada tanggal 20 Juli, Netflix Korea mewawancarai aktor tersebut sehubungan dengan musim kedua ‘Hospital Playlist’ yang mulai ditayangkan kembali pada tanggal 17 Juni.

Jung Kyung Ho membagikan beberapa cerita di balik layar ‘Hospital Playlist’ termasuk cerita di mana seseorang menelepon polisi karena mereka pikir dia adalah orang gila.

Ia memulai ceritanya dengan mengatakan, “Ketika aku memulai sebuah proyek, aku suka pergi ke sauna sebelum bekerja. Aku suka perasaan menyegarkan setelah berkeringat. Pada hari-hari dimana aku tidak bisa pergi ke sauna, aku benar-benar berjalan di sekitar lingkungan rumahku mengenakan jaket tebal sambil mendorong anjingku di kereta dorong di tengah musim panas.”

Dia melanjutkan, “Pada suatu hari, aku pulang ke rumah setelah berjalan-jalan. Kemudian polisi datang dan membunyikan bel pintu. Aku bertanya apa yang terjadi dan polisi mengatakan mereka menerima laporan yang mengatakan bahwa seseorang melihat orang gila masuk ke gedung ini.”

“Sekarang fotoku ada di halaman web pusat komunitas lingkungan kami. Mereka menulis, “Ini adalah Jung Kyung Ho, jadi tolong jangan takut.’ Jadi sekarang orang-orang hanya menyapaku dan berjalan melewatiku,” jelasnya.

source : akp

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *