Jang Nara Beri Pujian untuk Akting Jung Yong Hwa di “Sell Your Haunted House”

by

Jang Nara baru-baru ini mengadakan konferensi pers online untuk membahas drama terbarunya “Sell Your Haunted House”

“Sell Your Haunted House” adalah drama tentang agen real estat dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir roh dan aura jahat dari properti berhantu.

Jang Nara memerankan Hong Ji Ah, pengusir setan pemarah dan bos Daebak Real Estate, sementara Jung Yong Hwa memerankan Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura percaya pada hantu untuk mencari nafkah.

Setelah mempertahankan rating pemirsa lima persen yang relatif stabil, episode terakhir 9 Juni dari drama tersebut berakhir dengan peringkat yang baik.

Mengenai keputusannya untuk bergabung dengan drama tersebut, Jang Nara berkomentar, “Peran pengusir setan adalah peran yang aku ingin tahu apakah aku akan pernah memerankannya dalam hidupku.

Aku tertarik pada peran itu dan aku menyukai naskahnya. Aku bergabung dengan pemikiran bahwa aku selalu ingin melakukan sesuatu seperti ini. Aku bekerja keras untuk hasilnya dan aku merasa puas.” Dia melanjutkan, “Aku pikir aku harus menunjukkan citra baru dalam hal visual dan akting. Daripada mengatakan aku merujuk pada sesuatu, aku mencoba untuk tetap setia pada naskah.”

Jang Nara menambahkan, “Aku terutama ingin membuat ekspresi yang tajam. Aku ingin ekspresi itu menarik perhatian, jadi aku terus berlatih di rumah.” Jang Nara juga berbicara tentang dia bekerja dengan Jung Yong Hwa. Dalam wawancara sebelumnya, Jung Yong Hwa berbagi bahwa dia telah belajar banyak darinya.

Dia menjawab, “Meskipun kami memiliki perbedaan usia yang cukup besar, dia sangat profesional. Dia berusaha sangat keras untuk mencerahkan suasana di lokasi syuting saat kami syuting.”

Dia terus memuji dengan berbagi, “Jung Yong Hwa memiliki banyak bakat dan sangat pandai meniru. Dia melakukan tiruan tanpa istirahat. Dia bersikap sangat serius dan merupakan tipe yang beradaptasi dengan cepat. Aku pikir dia bekerja keras dan baik. Dia tampak seperti orang yang cerdas.”

Mengenai potensi musim kedua untuk “Sell Your Haunted House,” Jang Nara berkomentar, “Aku suka menceritakan kisah universal dengan cara yang unik.

Masalah perumahan saat ini cukup banyak. Itu sebabnya aku pikir banyak orang bisa berhubungan. Meskipun itu bukan sesuatu yang bisa aku lakukan, akan menyenangkan untuk melakukannya.” Tahun ini, Jang Nara merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20. Meskipun dia awalnya memasuki industri hiburan sebagai penyanyi, dia dengan cepat berkelana ke dunia akting hanya setahun kemudian.

Dia berkomentar, “Apa lagi yang harus dilakukan seorang aktor selain akting? Aku menikmati akting.” Jang Nara melanjutkan, “Seperti yang aku katakan sebelumnya, Aku berterima kasih kepada penggemarku. Aku tidak terlalu menyenangkan tetapi mereka memandangku dengan cantik.

Aku percaya itu akan menjadi kekuatan pendorong yang membuatku bekerja lebih keras, tumbuh, dan ingin mendengar pujian.

Bisa bekerja selama 20 tahun adalah hidup yang penuh syukur. Meskipun ‘Sell Your Haunted House’ adalah proyek yang sulit, itu bermakna. Aku harap ini bisa menjadi titik awal untuk berbagai proyek lainnya.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.