Romantisnya Song Kang & Han So Hee di Teasee Terbaru “Nevertheless”

by

JTBC membagikan teaser drama terbaru, “Nevertheless”!

Diangkat dari webtoon berjudul sama, “Nevertheless” merupakan drama romansa yang dibintangi oleh Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, seorang wanita yang tidak percaya cinta namun ingin berpacaran, dan Song Kang sebagai Park Jae Uhn, seorang pria yang tidak ingin berpacaran namun masih ingin punya teman kencan.

Teaser terbaru dibuka dengan cuplikan kemistri antara kedua pemeran utama, yang mendapati diri mereka saling tertarik satu sama lain. Saat mengajari Yoo Na Bi bermain dart, Park Jae Uhn membuat hati Yoo Na Bi berdebar dengan meletakkan tangan di bahunya sambil berkata, “Tak apa jatuhnya di mana saja, jadi santai saja.”

Saat keduanya mulai dekat, Yoo Na Bi terdengar berkata, “Kau sadar bahwa pesonamu bisa berhasil di mana saja, kan? Itulah kenapa kau menggunakan ekspresi itu, suara itu.” Terdapat kalimat bertuliskan isi pikirannya: “Namun, aku yakin itu adalah takdir!”

Meskipun pasangan ini tampak berada di tahap awal romansa mereka, seseorang memperingatkan Yoo Na Bi, “Pria itu, Park Jae Uhn? Dia tidak tertarik pacaran. Dia hanya suka melihat wanita naksir padanya. Begitu saja baginya.”

Saat Yoo Na Bi memperingatkan Park Jae Uhn, “Berhenti mempermainkanku,” Park Jae Uhn menanggapi dengan santai, “Aku pikir kau juga menyukainya.” Ia kemudian bertanya, “Apakah pacaran itu perlu? Kalau kau tidak ingin pacaran, apakah kau tidak diizinkan untuk dekat dengan seseorang?”

“Nevertheless” akan tayang mulai 19 Juni pukul 11 malam KST. Saksikan teaser terbarunya berikut ini:

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.