Kim Seon Ho Berbagi Soal Sensasi Berakting di Atas Panggung dan Cintanya untuk Penggemar

by

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle Singapore, Kim Seon Ho berbicara tentang rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya dan pengalamannya yang tak terlupakan sebagai aktor teater.

Aktor, yang popularitasnya meroket tahun lalu setelah dia membintangi drama tvN “Start-Up,” berbagi bahwa dia selalu sangat berterima kasih kepada para penggemarnya — mulai dari hari-harinya di atas panggung lebih dari satu dekade lalu.

“Aku sangat tersentuh oleh dukungan penggemarku, dan aku selalu berterima kasih kepada mereka,” kata Kim Seon Ho. “Aku selalu khawatir tentang bagaimana aku dapat membayar mereka dengan meningkatkan aktingku atau mengambil tantangan baru.”

Melihat kembali masa lalunya di teater, dia menambahkan, “Aku senang bisa bertemu penggemarku melalui pertunjukan panggung.”

Ketika ditanya apa yang menurutnya paling menarik saat tampil di atas panggung, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dia senang bisa berkomunikasi dengan penonton secara real time.

“Karena tawa penonton dan bahkan suara napas mereka memengaruhi aktingmu, aku rasa penonton sebenarnya adalah bagian dari drama itu,” jelasnya. “Itu adalah pengalaman mendebarkan yang tidak akan pernah bisa aku lupakan.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.