Bae Jin Young CIX Tidak Ingin Kembali Mewarnai Rambutnya

by

Pada 16 Februari, anggota CIX dan ONEUS hadir sebagai tamu istimewa di ‘Jeon Hyo Sung’s Dreaming Radio.’ Boy group tersebut baru-baru ini merilis album ‘Hello Chapter Ø: Hello, Strange Dream’ pada awal bulan ini.

Untuk mempromosikan album baru mereka, Bae Jin Young dan Yonghee hadir dari CIX sementara Xion dan Seoho dari ONEUS. Baik Jin Young dan Yonghee telah mewarnai rambut mereka untuk promosi album baru.

Selama acara radio, pembawa acara Hyo Sung bertanya kepada para member, “Tidakkah sakit saat kamu mewarnai rambutmu?” Di mana para anggota menjawab, “Jin Young mengalami masa-masa sulit dan kesakitan.”

Bae Jin Young terus menjelaskan, “ya, aku telah mewarnai rambutku selama setahun …Aku sangat ingin memiliki … rambut hitam lagi.” Hyo Sung menjawab, “Sakit jika akar rambutmu diwarnai juga.” Semua anggota grup idola setuju karena mereka tahu sensasi yang menyengat.

‘Bae Jin Young kemudian berkata, “Aku sudah mencoba begitu banyak warna rambut; Aku mencoba warna abu-abu, ungu, dan krem, tapi aku tidak pernah mencoba warna rambut biasa.”

Pembawa acara radio bertanya pada Jin Young, “lalu warna rambut mana yang paling kamu sukai?”

Jin Young dengan cepat menjawab, “Aku biasanya menyukai semua warna rambut, tapi aku rasa aku paling suka rambut hitam.”

Hyo Jung kemudian menafsirkan kembali jawaban Jin Young dengan mengatakan, “Menurutku dia bermaksud mengatakan bahwa dia tidak ingin mewarnai rambutnya lagi,” membuat semua orang tertawa.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.