N VIXX Akan Bintangi Drama Pendek tvN

by

N VIXX telah mengonfirmasi proyek akting lainnya.

Sebelumnya, N VIXX telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tampil dalam drama tvN mendatang “Mine,” yang dibintangi oleh Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung.

Pada tanggal 5 Februari, agensinya, 51K, menyatakan bahwa N telah berperan dalam “The Fair”, salah satu drama pendek yang akan ditayangkan sebagai bagian dari Drama Stage 2021 tvN.

Panggung Drama tvN 2021 akan menampilkan 10 drama pendek yang dipilih selama pameran kontes “O’PEN” CJ ENM untuk penulis skenario baru. Tema tahun 2021 adalah “cerita yang bisa terjadi pada kita segera,” yang berarti bahwa setiap drama akan membahas masalah besar dan kecil yang bisa terjadi pada kita kapan saja.

Dalam “The Fair”, N akan memainkan peran Go Do Young. “The Fair” adalah tentang penjahat yang menggunakan sistem hukuman baru yang disebut “Program Kejahatan Virtual” untuk membunuh tujuh orang melalui siaran langsung internet.

Karakter N, Go Do Young, adalah penjahat yang menyiarkan pembunuhan tujuh korbannya secara online. Dia dingin dan mampu melakukan kekerasan yang kejam dalam hal korbannya, tetapi dia juga karakter licik yang lemah melawan yang kuat dan yang kuat melawan yang lemah.

N berkata, “Aku senang bisa kembali melalui proyek baru. Karakter Do Young akan menunjukkan sisi lain diriku yang belum pernah dilihat orang, jadi aku merasa bersemangat saat bersiap untuk menghadapinya.

Aku memang memiliki banyak pemikiran dan merasakan banyak tekanan untuk mengambil peran dan konsep gelap seperti ini, tapi aku akan bekerja keras untuk membayar kepercayaan penonton kepadaku melalui aktingku.”

Panggung Drama tvN 2021 akan mulai ditayangkan pada 3 Maret.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.