Minzy Membahas Penghasilannya dan Kemungkinan Reuni 2NE1

by

Minzy berbagi pemikirannya tentang berbagai topik, termasuk 2NE1, kesulitan menjadi idola, dan idola junior yang menarik perhatiannya. Pada tanggal 1 Februari, Minzy menjadi bintang tamu di KBS Cool FM “Park Myung Soo’s Radio Show” dan memulai dengan berbicara tentang agensinya.

Pada bulan Oktober tahun lalu, Minzy mendirikan agensinya sendiri. Dia berkata, “Ayahku adalah bos, dan aku direkturnya.” Minzy juga menambahkan bahwa dia menjalankan akademi tari dengan guru tarinya.

Park Myung Soo menanyakan pertanyaan resmi acara radio, yang menanyakan tentang pendapatan tamu. Minzy berbagi, “Aku menghasilkan cukup uang untuk membeli banyak makanan lezat untuk seorang teman dan merayakan ulang tahun mereka.”

Kemudian dia menambahkan, “Ayahku terkejut dan tersenyum lebar sekitar 25 hari sebulan. Aku di rumah selama lima hari berikutnya,” dengan halus menunjukkan berapa banyak penghasilannya.

Kemudian Minzy berbicara tentang sesama anggota 2NE1. Dia berkata, “Park Bom fokus pada dietnya. Dia sangat tertarik dengan kesehatannya. CL merekam musik, dan Sandara Park sedang sibuk melakukan variety show.”

Dia menyebutkan kemungkinan reuni 2NE1 dan berkomentar, “Kami sering bertemu satu sama lain. CL sering mengatakan ‘mari kita coba’ dan ‘bagaimana menurut kalian?’. Park Bom dan Sandara Park juga ingin bersatu kembali. Belum ada yang diproses secara detail. Kami baru pada tahap membicarakan tentang melakukan sesuatu.”

Minzy juga mengungkapkan hal tersulit saat menjadi bagian dari 2NE1 adalah tidak bisa makan dengan benar. Dia menjelaskan, “Sandara Park sangat kurus. Jika aku berfoto dengannya, aku terlihat sangat besar. Aku harus menurunkan berat badan agar terlihat serupa ukurannya dengannya. Itu sangat sulit.”

Minzy kemudian berbagi cerita saat pra-debut, “Awalnya, kami berempat sedang mempersiapkan debut solo sendiri. Tapi Teddy memainkan ‘Pretty Boy’ untuk kami. Kami merekam lagunya, dan hasilnya bagus. Lalu dia berkata kami akan debut sebagai grup.”

Minzy mengungkapkan bahwa dia pernah dicasting ke SM Entertainment. Dia berkata, “Mereka menyuruhku cepat dan bergabung dengan mereka. Aku pikir aku akan menjadi anggota f(x).”

Dia juga berbagi bahwa BLACKPINK “As If It’s Your Last” adalah lagu demo 2NE1. Dia menjelaskan, “Kami menyiapkan rekamannya. Namun, kami menyertakan lagu lain di album, dan album itu adalah yang memiliki ‘Come Back Home’”

Minzy memilih Jimin dan Chungha sebagai rekan junior yang dia perhatikan dan memuji betapa kerennya mereka. Menjelang akhir acara radio, Minzy berkata, “Aku sedang mempersiapkan lagu baru.

Aku baru-baru ini menandatangani kontrak dengan label rekaman luar negeri yang ada di Filipina. Sandara Park memiliki banyak teman di sana, jadi dia sangat mendukungku.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.