Para Pemeran Ungkap Hal yang Perlu Kalian Nantikan di Drama “Lovestruck In The City”

by

Jelang pemutaran perdana drama KakaoTV “Lovestruck in the City“, para pemeran utama berbicara tentang apa yang harus dinantikan oleh pemirsa!

“Lovestruck in the City” adalah sebuah drama berdurasi pendek tentang romansa realistik para pemuda yang menjalani kehidupan yang sibuk di kota, dibintangi oleh Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Seok, So Ju Yeon, Han Ji Eun, dan Ryu Kyung Soo.

Ji Chang Wook, yang berperan sebagai arsitek yang penuh gairah dan romantis bernama Park Jae Won, berkata, “Drama ini tentang cinta dan tentang orang. Ini menunjukkan kisah realistis kencan antara kekasih yang memiliki pendapat berbeda tentang cinta. Jae Won dan Eun Oh berasal dari perspektif yang berbeda, dan konflik di antara mereka menarik. Aku menikmati mengerjakan drama karena itu adalah format baru. Aku tidak sabar untuk melihat hasilnya, dan aku senang serta gugup. Aku berharap orang-orang akan menantikannya, karena ini adalah sesuatu yang belum pernah aku coba sebelumnya.”

Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar lepas yang mengadopsi identitas alternatif sebagai “Yoon Sun Ah” yang berjiwa bebas. Aktris itu berkata, “Aku pikir itu menarik bagaimana karakter yang sangat berbeda ini saling terkait satu sama lain dan cerita yang terungkap sebagai hasilnya. Menurutku, banyak orang akan dapat memahami karakter dan cerita yang berbeda. Kami syuting di tempat yang sangat indah. Aku pikir lanskapnya juga layak untuk dinantikan. Aku juga sangat menyukai format ‘wawancara’, karena kami merasa seperti benar-benar berkomunikasi dengan penonton.”

Kim Min Seok berperan sebagai Choi Kyung Joon, seorang pria yang tampak sinis kepada dunia tetapi merupakan kekasih romantis bagi pacarnya. Aktor itu berkata, “Ini adalah drama menarik yang menampilkan kisah individu dari enam pria dan wanita di kota yang hidup dalam keadaan yang berbeda. Dari episode pertama hingga terakhir, setiap karakter memberikan wawancara dari sudut pandang mereka masing-masing, yang menambah elemen menyenangkan dalam drama. Pemirsa juga dapat melihatku berperan sebagai pria yang telah lama jatuh cinta dengan seorang wanita.”

So Ju Yeon berperan sebagai pacar lama Choi Kyung Joon, Seo Rin Yi yang unik. Dia berkata, “Ini adalah drama tentang kisah cinta nyata orang dewasa yang dapat dihubungkan dengan orang-orang. Aku pikir berbagai pasangan akan dapat berhubungan dengan berbagai momen dalam drama. Seo Rin Yi adalah karakter yang orang-orang berusia 20-an dan 30-an dapat melihatnya sebagai bagian dari dirinya. Dia tahu di dunia apa dia berada, dia tahu orang seperti apa dia, dan dia tahu mimpi seperti apa yang dia inginkan. Sangat menyenangkan untuk memfilmkan wawancara sebagai dirinya, melihat langsung ke kamera. Rasanya seperti kami semakin dekat dengan penonton.”

Han Ji Eun berperan sebagai Oh Sun Young, yang mengikuti nalurinya. Dia berkata, “Dengan menggunakan format wawancara, para pria dan wanita di kota ini berbicara dengan jujur dan dapat dipercaya tentang perspektif individu mereka tentang cinta. Sun Young memiliki rasa bangga dan semangat yang kuat, tapi dia juga berhati lembut. Menurutku akan menarik untuk menonton drama dan merenungkan seperti apa kalian saat kalian sedang jatuh cinta.”

Ryu Kyung Soo berperan sebagai Kang Geon, seorang pria yang memilih kehidupan lajang. Dia berkata, “Aku pikir poin kunci dari ‘Lovestruck in the City’ adalah karakter unik dengan warna masing-masing. Sangat menyenangkan untuk mencoba dan melihat mana yang paling menyukaimu. Kang Geon sepertinya tidak peduli dengan orang lain, tapi dia lembut, dan dia terlihat sangat rasional, tapi dia juga memiliki kekurangan dalam banyak hal.”

“Lovestruck in the City” tayang perdana pada 22 Desember jam 5 sore KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.