Kim Myung Soo dan Kwon Nara Bicara Tentang Drama Terbaru “Secret Royal Inspector”

by


Kim Myung Soo dan Kwon Nara berbicara tentang bekerja sama untuk drama sejarah mendatang mereka “Secret Royal Inspector”

Bertempat di Dinasti Joseon, “Secret Royal Inspector” menceritakan kisah seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat.

Kim Myung Soo akan berperan sebagai Sung Yi Kyum, seorang pejabat publik di Hongmungwan (Kantor Penasihat Khusus) yang ditunjuk untuk posisi inspektur rahasia kerajaan.

Kwon Nara akan berperan sebagai Hong Da In, seorang damo (seorang wanita yang bekerja untuk kantor pemerintah Joseon) yang menyamar sebagai seorang gisaeng (seorang pelacur yang terlatih dalam musik dan seni).

Ketika ditanya mengapa mereka memilih untuk membintangi drama ini, Kim Myung Soo berkata, “Aku membaca naskah, dan baik cerita maupun karakternya menyenangkan dan menarik. Ada banyak hal yang bisa aku tunjukkan kepada pemirsa. Ini memiliki banyak adegan aksi, dan aku akan dapat menunjukkan banyak aspek dari genre drama sejarah. Itulah alasan mengapa aku memilih untuk menjadi bagian dari drama ini. ”

Untuk pertanyaan yang sama, Kwon Nara menjawab, “Naskahnya menyenangkan. Aku takut karena ini pertama kalinya aku dalam drama sejarah, tetapi aku ingin mencobanya karena ini adalah kisah hangat tentang keadilan.”

“Secret Royal Inspector” adalah drama sejarah kedua Kim Myung Soo (yang pertama adalah “The Emperor: Owner of the Mask), dan ini adalah pertama kalinya Kwon Nara membintangi genre ini.

Kim Myung Soo berbagi, “Sudah lama sejak aku berada dalam drama sejarah, dan ini adalah yang kedua, jadi itu sangat sulit. Ada beberapa kesulitan selama syuting musim dingin karena cuaca dingin, tetapi adegan aksi adalah yang paling sulit. Aku berjuang keras karena aku harus berakting dalam hanbok (pakaian tradisional Korea).

Kwon Nara berkomentar, “Ini adalah drama sejarah pertamaku, jadi ini pertama kalinya aku menembakkan panah dan bertarung dengan pisau. Aku rasa aku telah mencoba semua gaya rambut yang berbeda dalam drama sejarah, dan aku bahkan berpakaian seperti seorang pria juga.

Aku mencoba berbicara dengan nada yang tidak terlalu berat atau terlalu ringan karena ini adalah drama yang mengandung komedi. Aku belajar banyak dari Kim Myung Soo. ”

Kedua aktor tersebut juga berbicara tentang sinkronisasi mereka dengan karakter mereka. Kim Myung Soo berkata, “Sejujurnya, aku tersinkronisasi 99,9 persen dengan karakterku sekarang. Kami sudah melakukan banyak syuting, jadi aku berubah menjadi karakterku.”

Kwon Nara berbagi, “Jika kita membandingkan kepribadian, aku pikir karakterku dan aku adalah 50 persen sama. Aku juga rendah hati, dan aku banyak tertawa, tetapi tidak seperti Hong Da In, aku tidak pandai mengatakan apa yang ada di pikiranku. Hong Da In adalah orang yang berterus terang yang mengatakan semua yang ingin dia katakan, dan aku ingin menjadi seberani dia. ”

Selanjutnya, Kim Myung Soo dan Kwon Nara membahas kerja tim mereka.

Kim Myung Soo berkata, “Kami memiliki kerja tim yang hebat, dan dia sangat perhatian padaku. Saat kami bertukar pendapat, dia sangat bersedia menerima ideku. Dia orang yang luar biasa. ”
Sebaliknya, Kwon Nara memujinya dengan mengatakan, “Aku bersenang-senang saat syuting dengan Kim Myung Soo. Kami memiliki chemistry yang luar biasa. Dia perhatian, hangat, dan perhatian di lokasi syuting. ”

Mereka juga berbicara tentang Lee Yi Kyung, yang berperan sebagai Park Choon Sam, pelayan terpercaya dan tangan kanan Sung Yi Kyum. Mereka berbagi, “Dengan Lee Yi Kyung, suasananya menjadi lebih menarik. Saat kami bertiga berkumpul, kami banyak mengobrol, dan kami berlatih bersama serta bertukar ide saat istirahat. Dia aktor yang luar biasa. ”

“Secret Royal Inspector” tayang perdana pada 21 Desember.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.