Park Eun Bin Dapat Tawaran Bintangi Drama Sejarah

by

Park Eun Bin kemungkinan akan membintangi drama sejarah baru. Baru-baru ini, Ilgan Sports mengabarkan bahwa Park Eun Bin akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama KBS 2TV baru berjudul “Yeonmo”.

Agensinya Namoo Actors kemudian mengklarifikasi kepada Newsen, “Dia menerima tawaran untuk membintangi ‘Yeonmo’ dan dia sedang meninjaunya.”

Berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan nama yang sama, “Yeonmo” adalah cerita tentang raja yang terlupakan yang tidak ada di bagian manapun dalam sejarah.

Raja tragis ini harus menyembunyikan fakta bahwa dia sebenarnya adalah seorang wanita. Drama ini akan menggambarkan romansa yang mendebarkan antara raja yang merupakan seorang wanita dan karakter tampan di sekitarnya dengan latar belakang istana yang berbahaya dan ketat.

Drama ini akan ditulis oleh penulis Han Hee Jung dan diproduksi oleh sutradara Song Hyun Wook, yang mengerjakan karya populer seperti “Another Oh Hae Young” dan “Beauty Inside.”

Jika Park Eun Bin menerima tawaran tersebut, maka dia akan memainkan peran Lee Hwi, seorang raja wanita dengan rahasia yang berat.

Lee Hwi digambarkan memiliki kulit porselen, mata sedingin es, dan tampang halus yang menjadi batas antara pria tampan dan wanita cantik.

Dia terus berjuang untuk menyembunyikan identitasnya.

“Yeonmo” akan tayang sekitar tahun 2021.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.