Kai EXO BIcara Tentang Sikap Ramah dengan Keluarganya

by

Pada 8 Agustus, Kai EXO tampil sebagai tamu di program radio SBS power FM, ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’

Pada siaran ini, DJ Choi Hwa Jung memuji Kai atas penampilan di ‘I Live Alone’ baru-baru ini. DJ mengatakan, “Kau memiliki cara yang baik untuk berbicara dengan kakak perempuanmu. Kau mengatakan ‘Terima kasih’ dan ‘Maaf’ dengan mudah. ​​Apakah kau selalu seperti itu pada keluargamu?”

Kai menjawab, “Begitulah aku sepanjang waktu. Aku suka menghabiskan waktu bersama keluargaku. Beberapa waktu lalu, ibuku datang ke tempatku.

Tapi dia sibuk streaming laguku sepanjang waktu (Tertawa).” Kai juga memastikan bahwa ibunya menonton semua videonya.

Selanjutnya, Kai juga membagikan kasih sayangnya yang tak pernah habis untuk keponakannya yang berharga, yang melakukan debut TV di ‘I Live Alone’

Dia berkomentar, “Untuk Natal, aku berencana untuk memberikan blok. Mereka juga mengatakan kepadaku setelah ‘I Live Alone’ bahwa mereka ingin tampil di TV lagi.”

Terakhir, Kai menyarankan kepada pendengar radio, “Ketika aku memikirkan musim dingin, aku memikirkan EXO ‘First Snow’. Itu adalah lagu yang sangat bagus dan menghibur.”

Hal terbaik yang dia lakukan tahun ini, Kai berkata, “Hal terbaik yang aku lakukan tahun ini adalah merilis album solo. Itu memakan waktu 8 bulan yang panjang. Aku sangat senang setidaknya dirilis tahun ini.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.