iKON Rayakan 5 Tahun Debut dengan Cinta dan Terima Kasih untuk Penggemar

by

iKON merayakan lima tahun debut bersama dengan penggemar mereka, iKONIC!

Pada 15 September, boy grup asal YG Entertainment merayakan lima tahun sejak debut mereka di tahun 2015 dengan single perdana “My Type”. Mereka merayakannya dengan siaran langsung V Live, konten-konten seperti foto selfie, video spesial berjudul “‘My Type’ Live Video” yang menampilkan para member menyanyi serta mengobrol tentang kenangan mereka, dan masih banyak lagi.

Keesokan harinya, iKON membagikan foto grup di Instagram dan menuliskan, “Kami janji akan selalu menjadi mobil super yang bisa berjalan SELAMANYA dengan cinta dari para iKONIC. Bahkan 50 tahun, 100 tahun, 900 tahun lagi, kami akan terus bersama pada 15 September.”

Jinhwan menuliskan pesan di Instagram, “9/15 ulang tahun ke-5 iKON. Selamat iKONIC & iKON.”

Ia juga membagikan video singkat dirinya melalui Instagram story dengan mengenakan topi dari pesta mereka di V Live dan menuliskan, “Selalu berikan dukungan untuk kami.”

Donghyuk menuliskan di Twitter, “Selamat lima tahun, iKONIC. Terima kasih sudah selalu ada di sisiku. Aku mencintai kalian.”

Ia menuliskan pesan yang sama di Instagram story dan menambahkan, “Aku sangat merindukan kalian” dalam bahasa Korea dan “cinta kalian dan rindu kalian” dalam bahasa Inggris.

Junhoe menuliskan, “Sudah ulang tahun kelima. Terima kasih, semuanya.”

View this post on Instagram

벌써 데뷔 5주년이네요 다들 감사해요

A post shared by 구준회 (@juneeeeeeya) on

Chanwoo menuliskan melalui Instagram story, “Terima kasih sudah mengucapkan selamat ulang tahun yang kelima untuk iKON~~~~ Selamat ulang tahun juga, iKONIC!!! Love.”

Yunhyeong mengunggah video lucu di Twitter dan mengucapkan selamat ulang tahun di bagian caption.

Saksikan pulan video “‘My Type’ Live Video” berikut ini:

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *