DAY6 Merayakan Ulang Tahun Debut yang Ke-5

by

DAY6 resmi berusia lima tahun!

Pada 7 September, band ini merayakan ulang tahun kelima bersama dengan fans mereka, My Day.

DAY6 memulai debutnya pada 7 September 2015 ketika mereka merilis album mini “The Day”, menampilkanlagu utama โ€œCongratulations,โ€ dan mereka telah memantapkan diri sebagai salah satu band Korea paling populer di seluruh dunia.

Akun Twitter resmi DAY6 juga memposting sebuah tweet untuk merayakan hari jadi mereka.

 

Untuk merayakan hari besarnya, kelima anggota DAY6 mengadakan siaran langsung di Naver V Live secara estafet! Mereka berbicara dengan penggemar dan bahkan semua memiliki kue kecil untuk momen spesial. Itu adalah perayaan yang sangat menarik karena menampilkan anggota Sungjin dan Jae, yang telah absen karena masalah kesehatan.

Dowoon berbagi screenshot dari siaran di Instagram-nya dan menulis, โ€œSelamat ulang tahun kelima DAY6. My Day. Dan lima anggota DAY6 tercinta. Aku merasa sangat diberkati karena hubungan kami, yang semakin dekat seiring berjalannya waktu. Aku mengatakan ini sepanjang waktu tetapi aku pikir tidak ada yang akan berubah di masa depan dan aku akan mencoba untuk tetap tidak berubah.

Kami akan terus bersenang-senang membuat musik dan memberi kalian kekuatan. Tolong buat hyung tercinta bermusik dengan sehat dan bahagia dan tolong buat kami menjadi orang yang bisa membuat lebih banyak orang bahagia.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *