Solar MAMAMOO Menikmati Perjalanan Berkemah Dengan Mobil

by

Pada siaran 27 Juni dari tvN “On and Off”, Solar MAMAMOO hadir sebagai tamu bersama Kim Dong Wan Shinhwa untuk menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka.

Solar berjalan ke pusat pengujian mengemudi dan menjelaskan, “Aku di sini untuk mendapatkan SIM khusus untuk kendaraan besar. Karena ini adalah waktu ‘off’-ku, Aku telah memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan mobil berkemah dan secara pribadi mengendarai mobil berkemah sendiri, yang ada dalam daftar keinginanku.”

Ketika Sung Si Kyung bertanya kepada Solar apakah dia bisa mendapatkan SIM-nya kapan saja, Solar menjawab, “Untuk mendapatkan SIM khusus untuk kendaraan besar, kau membutuhkan setidaknya 10 jam pelatihan.

Mereka mengatakan kepadaku bahwa belum ada seorang wanita yang mendapatkan SIM pada percobaan pertamanya.”

Tes Solar dimulai dengan dia menaiki trailer. Setelah lulus dengan mudah, ia mulai berlatih untuk kursus-T, yang berhasil ia lewati setelah berteriak, “Ayo tenang!”

Setelah dengan bersemangat menerima SIM-nya, Solar pergi menjemput kakak perempuannya, yang telah tinggal bersamanya selama tiga tahun terakhir.

Dia dengan antusias menunjukkan kepadanya mobil berkemah, dan mereka kemudian mengunjungi sebuah toko untuk membeli makanan.
Setelah mengendarai mobil berkemah ke tempat yang jauh, mereka memulai ramen mukbang..

Setelah berseru bahwa dia terlalu kenyang untuk makan, Solar dan kakaknya mengubah trailer mereka menjadi ruang karaoke, bahkan melakukan duet yang terinspirasi oleh musik yang menggemaskan “Part of Your World” dari “The Little Mermaid.”

Kembali di studio, Solar berbagi, “Kakakku melihat siaran dari minggu lalu dan bertanya, ‘Ketika kamu syuting di studio, apakah Jo Se Ho punya sesuatu untuk dikatakan tentangku?’

Aku tidak tahu apa niatnya, tetapi aku mengatakan kepadanya, ‘Aku pikir dia mengatakan bahwa kau sangat cantik.'”

Jo Se Ho dengan lucu menjawab, “Bukankah aku setidaknya harus makan bersama dia?”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.