Jung Joon Young Kembali Mengajukan Banding untuk Hukuman 5 Tahun Penjara

by

Jung Joon Young kembali mengajukan banding pada 13 Mei atas hukuman penjara, yang sekarang selama lima tahun.

Jung Joon Young awalnya menerima hukuman penjara enam tahun (dengan Choi Jong Hoon menerima lima tahun) untuk tuduhan penyerangan seksual. Dia juga dituduh berbagi video dan foto-foto wanita tanpa izin mereka di grup chat. Para terdakwa dan penuntut mengajukan banding atas putusan tersebut, yang mengarah ke babak baru persidangan.

Pada 12 Mei, Pengadilan Tinggi Seoul mengumumkan bahwa hukuman Jung Joon Young telah dikurangi menjadi lima tahun, sementara hukuman Choi Jong Hoon telah dikurangi menjadi dua tahun dan enam bulan.

Setelah menerima pengurangan hukuman sehari sebelumnya, perwakilan hukum Jung Joon Young mengajukan banding pada 13 Mei ke Pengadilan Tinggi Seoul. Terdakwa lain, disebut “Kwon,” juga telah mengajukan banding atas hukuman penjara empat tahun. Hukuman asli Kwon tidak dikurangi dalam vonis 12 Mei.

Setelah banding dari putusan terakhir, kasus ini akan menuju ke Mahkamah Agung.

Setelah putusan sidang pada 12 Mei dibagikan, perwakilan Choi Jong Hoon ditanya apakah mereka berencana untuk  kembali akan mengajukan banding atas hukuman tersebut. Mereka menyatakan bahwa belum membicarakan hal ini karena putusannya baru saja diumumkan. Belum ada rencana untuk banding oleh Choi Jong Hoon.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.