“White Block Art Center”, Galeri Seni yang Sering Digunakan Sebagai Tempat Syuting Drama Korea

by

White Block Art Center merupakan salah satu lokasi yang sering digunakan untuk syuting drama Korea.

Berlokasi di Heyri Art Valley, Paju, White Block Art Center merupakan galeri seni yang dibuka pada tahun 2011 dan telah mengadakan banyak pameran setiap tahunnya, yang menampilkan karya dari semua genre.

Seluruh bangunan dari White Block Art Center telah menerima Penghargaan Desain Arsitektur dari American Institute of Architects pada tahun 2011. Terdapat enam ruang pameran yang berbeda untuk setiap lantai yang menampilkan karya dari semua genre, baik karya seni kontemporer dari Korea ataupun negara lainnya.

Berbeda dari galeri seni pada umumnya yang terturup, White Block Art Center dikelilingi oleh jendela kaca terbuka, sehingga galeri ini menggunakan pencahayaan alami. White Block Art Center telah menerima Penghargaan Desain Arsitektur dari American Institute of Architects (AIA) pada tahun 2011.

Selain menjadi galeri seni yang memenangkan penghargaan, White Block Art Center juga merupakan Café yang memiliki bagian di dalam dan luar ruangan yang indah. Bagi kalian pecinta drama K-Drama, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat satu ini. Sejak dibuka 2011 lalu, ada kurang lebih 20 drama Korea yang syuting di sini, sehingga dikenal sebagai lokasi pertemuan ‘K-Drama’.

Beberapa drama populer tersebut yaitu Radio Romance, I’m Not A Robot, While You Were Sleeping , Legend of the Blue Sea, Suspicious Partner, dan masih banyak drama lainnya. Café White Block Art Center dapat menampung hingga 100 orang, termasuk di dalam dan luar ruangan.

Café ini juga menyediakan menu musiman termasuk kopi, jus, teh, makanan ringan seperti wafel dan sandwich.

Waktu Operasional: Senin-Jumat: 10:30 AM – 7:00 PM

Sabtu-Minggu: 10:30 AM – 9:00 PM

Lokasi: Hapjeong Station (Seoul Subway Line 2), Exit 2.

Bus No. 2200 atau 900 dan turun di Heyri Bus Stop. (07:00-23:20)

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.