KBS Meminta Maaf Kepada A Pink dan Penggemar Atas Kesalahan yang Terjadi

by

KBS telah menyatakan permintaan maaf resmi kepada A Pink tentang penampilan mereka di KBS Song Festival 2019.

Pada tanggal 27 Desember, Apink tampil di festival akhir tahun tetapi musik mereka tiba-tiba terputus selama pertunjukan live, sebelum waktunya mengakhiri penampilan mereka. Setelah kejadian itu, member A Pink membahas apa yang telah terjadi melalui media sosial.

Dengan meningkatnya kritik terhadap KBS, mereka telah merilis permintaan maaf resmi kepada A Pink dan penggemar, ditulis oleh Kwon Yong Taek, produser utama (CP) dari KBS Song Festival 2019.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada A Pink dan penggemar mereka atas penampilan A Pink yang tidak dapat berakhir seperti yang direncanakan selama KBS Song Festival kemarin.

Para member tengah bersiap untuk penggemar mereka dan bekerja keras siang dan malam meskipun jadwal sibuk, mereka bersinar dengan baik, dan kami tidak yakin bagaimana untuk menghibur rasa sakit yang dialami para member dan penggemar. Kami juga meminta maaf kepada staf A Pink, yang bekerja keras untuk menciptakan panggung yang hebat.

Kemarin, latihan kamera ditunda lebih dari satu jam karena kami menghadapi masalah dengan peralatan video yang ditangguhkan dari langit-langit. Itu adalah penundaan yang disayangkan tetapi perlu untuk alasan keamanan, tetapi atas permintaan dari tim manajemen acara yang mengatakan bahwa kami tidak dapat menunda penerimaan audien ke tempat acara lebih lama, saya meminta agar sebagian dari latihan kamera dihilangkan.

Ini adalah kesalahan staf kami selama pertunjukan langsung, tapi itu kecelakaan yang tidak akan terjadi jika kami lebih siap untuk pertunjukan, jadi saya bertanggung jawab penuh untuk ini. Kami akan serius melihat masalah produksi yang terjadi, dan melakukan langkah-langkah untuk memastikan bahwa hal itu tidak terjadi lagi.

Sekali lagi, kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada A Pink dan penggemar mereka.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.