Intip Keseruan Para Pemain Drama JTBC “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” Di Lokasi Syuting

by

Drama JTBC “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” telah merilis video menyenangkan dari balik layar.

“Flower Crew: Joseon Marriage Agency” adalah drama sejarah rom-com tentang seorang raja (diperankan oleh Seo Ji Hoon) yang mencari agensi perjodohan Joseon Flower Crew karena dia tidak dapat melupakan cinta pertamanya.

Tiga mak comblang yang tampan (diperankan oleh Kim Min Jae, Park Ji Hoon, dan Byun Woo Seok) mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk mengubah Gae Ddong yang biasa (diperankan oleh Gong Seung Yeon) menjadi seorang bangsawan.

Pertama, Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon bersiap untuk adegan bersama dan ketika mereka memasuki ruangan, mereka menyadari bahwa mereka tidak sendirian. Keduanya tertarik dengan kelelawar yang menggantung dari langit-langit, dengan Gong Seung Yeon berkomentar, “Ada di sini meskipun lampu menyala?” Kim Min Jae bergerak untuk melangkah lebih dekat saat dia berkata, “Aku tidak berpikir itu bergerak?” ketika tiba-tiba kelelawar tersebut terbang dan pergi.

Ketakutan dengan gerakan yang tiba-tiba, Kim Min Jae hampir menangis ketika dia mengatakan bahwa dirinya takit.

Selanjutnya, pasangan ini berada di luar untuk syuting adegan di mana Kim Min Jae harus berjalan melalui pakaian gantung. Namun, ia menghadapi beberapa masalah ketika topinya tersangkut dan ia mempraktikkan gerakannya untuk memastikan ia tidak menjatuhkan apa pun.

Mereka merekam adegan yang membuat jantung berdebar kencang saat Kim Min Jae menarik Gong Seung Yeon untuk menghindari bahaya, dan mereka dapat menyelesaikan adegan tanpa masalah.

Gong Seung Yeon, Kim Min Jae, Byun Woo Seok, dan Park Ji Hoon semua berkumpul di satu tempat, dan tawa tidak pernah berhenti.

Dari melihat kantong kemenyan, dimana Park Ji Hoon harus duduk dalam pose lucu, para aktor tidak bisa berhenti tertawa ketika mereka bercanda.

Hubungan pertengkaran antara Park Ji Hoon dan Gong Seung Yeon terus membawa tawa dengan adegan ketika dia membuatnya untuk mencoba banyak pakaian yang berbeda dan kemudian mencoba membuat meringue untuk masker wajah.

Dia tampaknya mengalami kesulitan dan bahkan staf terlibat untuk menyiapkan meringue.

Akhirnya, Park Ji Hoon sedang syuting adegan di mana ia diseret dan dikurung, dan ia dengan sempurna mewujudkan seseorang yang benar-benar lengah dan mampu menyelesaikan adegan tersebut dengan pujian dari staf.

Tonton keseruan video dibalik layar dari drama JTBC “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” dibawah ini :

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.