Rayakan Hari Hangul, Selebriti Korea Menunjukkan Tulisan Mereka

by

Saat Korea merayakan Hari Hangul (alfabet Korea) pada 9 Oktober, para artis K-Pop menunjukkan kecintaan mereka pada alfabet dengan tulisan tangan mereka sendiri.

Sejak 4 September, sekitar 25.000 orang dari segala usia telah mengirimkan tulisan tangan mereka untuk kontes Naver untuk Hari Hangul tahun ini. Naver kemudian memilih 109 dari mereka untuk memproduksi dan berbagi font berdasarkan tulisan tangan yang diajukan dengan menggunakan teknologi AI-nya Clova.

I. M dan Minhyuk dari MONSTA X memposting foto selfie sambil memegang selembar kertas dengan pesan tulisan tangan. I.M menulis, “Untuk Hari Hangul yang mendekat pada 9 Oktober, Naver membuat I.M dan satu-satunya tulisan tangan spesial menjadi font! Ini adalah waktu yang bermakna melihat kembali makna Hari Hangul. Aku pikir akan baik jika Monbebes [fandom resmi MONSTA X] juga berpartisipasi. Ikuti MONSTA X! ”

Minhyuk menulis, “Untuk melihat kembali makna Hari Hangul, Naver mengubah satu-satunya tulisan tangan Minhyuk menjadi font! Bisakah Monbebe juga melihat kembali makna Hari Hangul yang jatuh pada 9 Oktober? Ikuti MONSTA X! Ikuti!”

Kang Daniel juga memamerkan tulisan tangannya. Foto-fotonya dibagikan dengan pesan, “Untuk Hari Hangul 9 Oktober, Daniel juga berpartisipasi dalam kontes tulisan tangan Hari Hangul. Nama satu-satunya font yang dibuat dalam tulisan tangan Daniel adalah ‘DANITYChe.’ DANITYs, Kalian semua juga harus berpartisipasi dalam kontes tulisan tangan Hari Hangul Naver dan membuat satu-satunya tulisan tangan kalian. “

“DANITY” adalah nama klub penggemar Kang Daniel sementara “Che” berarti gaya bahasa.

AB6IX juga berpartisipasi dalam acara tersebut. Park Woo Jin menulis, “ABNEW [fandom resmi AB6IX] Bagaimana font Woo Jin?” Dan Lee Dae Hwi menulis, “Aku mencintaimu ABNEW.”

Lim Young Min menulis, “Halo! Ini adalah AB6IX Young Min ” sementara Jeon Woong berkata,”Pikirkan Woong banyak hari ini. ” Kim Dong Hyun menulis,” Cuacanya bagus. Semoga beruntung hari ini juga! ”

Yeoreum WJSN juga memamerkan tulisan tangannya . Dia menulis, “Aku akan menjadi Yeoreum WJSN yang tidak melupakan betapa berharganya Hangul dan bekerja keras untuk menggunakan kata-kata yang benar dan baik. Terima kasih kepada Naver yang mengubah tulisan tangan sayaku menjadi font untuk promosi kontes tulisan tangan Hari Hangul. “

Heejin dari LOONA menulis, “Orbit [fandom resmi LOONA]. Mari kita selalu bersama seperti sekarang. Dari HeeJin LOONA. “

Chungha menulis kepada penggemarnya BYULHARANG dan menyatakan cintanya kepada mereka. Dia menambahkan, “Berpakaian hangat untuk cuaca karena semakin dingin!”

Chorong Apink mengungkapkan font untuk tulisan tangannya yang disebut “RongRongChe.” Dia menjelaskan, “Namaku Park Chorong juga merupakan nama Korea. Aku memperkenalkan kalian semua pada ‘RongRongChe’ yang dibuat oleh tulisan tanganku dan kontes tulisan tangan Hari Hangul. “

Soyou membagikan font tulisan tangannya sendiri dan mengajak penggemar untuk mencoba membuatnya sendiri.

Di luar kontes Naver, anggota “Running Man” Jun So Min menciptakan font “Running Man Jun So Min” yang dapat diunduh penggemar dengan bebas selama tiga bulan.

Selamat Hari Hangul!

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *