Red Velvet Bicara Tentang ‘Umpah Umpah,’ ‘Nasi Goreng’ dan Arti Penggemar di Acara Fan Event “Super K-Pop Festival”

by

Red Velvet hadir di acara jumpa media pada 3 September 2019, jelang acara Fan Event. Acara Fan Event ini merupakan bentuk apresiasi dan kejutan untuk penggemar yang telah menunjukkan antusiasme acara “Super K-Pop Festival” yang akan digelar selama 2 hari pada 28-29 September 2019.

Red Velvet baru saja merilis mini album terbaru yang berjudul “The Reve Festival” Day 2 dimana merupakan bagian kedua dari trilogi mereka. Umpah Umpah merupakan salah satu lagu dari trilogi “The Reve Festival” Day 2. Red Velvet menjelaskan arti dari lagu Umpah Umpah, Irene mengatakan “Umpah Umpah mengekspresikan cara seseorang bernafas saat berenang, dan cara bernafas tersebut dapat menarik perhatian dari lawan jenis. Selain itu, Umpah Umpah merupakan lagu seperti musikal, sehingga kami ingin penggemar menikmatinya.”

Setelah 4 bulan kembali ke Indonesia, ada hal yang membuat mereka teringat, yaitu sambutan dan antusiasme dari penggemar yang sangat luar biasa, sehingga jika ada kesempatan Red Velvet ingin menggelar konser solo disini.

Ini merupakan ketiga kalinya Red Velvet berkunjung, dan pastinya sudah tidak asing lagi dengan makanan khas dari Indonesia. Seulgi mengatakan “Tadi pagi aku makan nasi goreng, dan rasanya sangat lezat. Aku juga pernah menikmatinya di tempat yang berbeda, tapi nasi goreng dari negara asalnya adaah yang paling lezat.”

Selain itu, anggota Red Velvet juga mengatakan bahwa mereka ingin mencoba berbagai makanan khas lainnya, karena Indonesia terkenal memiliki banyak makanan yang enak.

Red Velvet saat ini telah mencoba berbagai konsep, jika diberi kesempatan untuk kembali mencoba konsep yang pernah dilakukan sebelumnya, Joy mengatakan bahwa ia ingin kembali mencoba konsep seperti lagu “Be Natural.” Joy menyatakan “Karena saat itu aku masih berusia 19 tahun dan masih belum terlalu bagus dalam mengekspesikan konsep yang dewasa, jadi aku ingin kembali mencoba konsep tersebut saat ini”.

Sedangkan Seulgi memilih “Ice Cream Cake,” ia mengatakan ” Saat konsep tersebut, kami dulu mewarnai rambut berwarna kuning. Sekarang, rambut kami sudah mulai rusak jadi sulit untuk melakukan konsep seperti itu, namun jika ada kesempatan, kami ingin kembali mencoba.”

Mengenai arti penggemar bagi mereka, Red Velvet mengatakan bahwa penggemar sangat luar biasa. Joy berkata “Tatapan mata penggemar membuat kami terharu,” Wendy lalu menambahkan “Reaksi penggemar sangat luar biasa, mereka bisa mengikuti kami bernyanyi meskipun dalam bahasa Korea.”

Red Velvet merupakan salah satu artis yang akan tampil di “Super K-Pop Festival 2019” yang akan digelar pada 28-29 September. Selain Red Velvet, kira-kira bakal ada kejutan apa lagi ya?

Bagi kamu yang belum mempunyai tiket, masih bisa dibeli melalui Tokopedia loh! Yuk, langsung kunjungi tautan berikut https://bit.ly/2lrTyGt

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.