Heo Young Saeng dan Park Jung Min Bicara Tentang Kemungkinan Reuni SS501

by

Heo Young Saeng dan Park Jung Min berbicara tentang masa lalu dan masa depan SS501 di “Video Star” MBC Every1.

Pada siaran acara 20 Agustus, Heo Young Saeng dan Park Jung Min SS501 serta Jang Su Won dan Kim Jae Duk SECHSKIES hadir sebagai tamu.

MC Kim Sook membuka percakapan tentang rencana SS501 dengan mengatakan, “Belum ada pengumuman resmi bubarnya SS501, bukan? Apakah ada alasan?”

Heo Young Saeng menjelaskan, “Setelah kontrak lima tahun kami berakhir, kami semua memutuskan untuk pergi ke agensi yang berbeda, tetapi kami berkata di antara kami sendiri, ‘Walaupun agensi kami berbeda, kami harus terus melakukan promosi sebagai SS501.’ Namun, meskipun kami mengatakan bahwa , 10 tahun telah berlalu tanpa aktivitas. ”

Kim Sook kemudian bertanya, “Apakah kalian semua berbicara tentang kemungkinan untuk kembali bersama?” Park Jung Min dan Heo Young Saeng sama-sama mengonfirmasi bahwa mereka melakukannya.

Ketika Jang Su Won dari SECHSKIES dimintai nasihat tentang reuni, ia dengan canggung menjawab, “Bukankah Kim Tae Ho akan mengurusnya?”

Kim Tae Ho adalah direktur MBC “Infinite Challenge,” yang menyatukan kembali grup legendaris H.O.T dan SECHSKIES bertahun-tahun setelah bubarnya mereka. Park Jung Min menanggapi dengan mengatakan, “Heo Young Saeng benar-benar mengatakan sesuatu yang serupa, bahwa jika ada program untuk kami, semua dari kami harus tampil bersama.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.