Para Pemeran “Moments Of 18” Berbagi Pemikiran Soal Drama & Karakter Mereka

by

Menjelang bagian kedua dari drama JTBC “Moments of 18,” yang telah dipuji karena penggambaran anak muda yang hangat dan menyenangkan, para pemeran drama ini duduk untuk wawancara.

Ong Seong Wu, yang telah membuat kagum pemirsa dengan penggambarannya tentang Joon Woo, berbicara tentang apa yang akan dia lakukan jika dia bisa kembali ke usia 18 tahun. Dia berkata, “Aku ingin mencoba akting. Aku belum mengenal akting pada saat itu, tetapi jika aku telah belajar saat itu, menurutku aku akan bersenang-senang.”

Dia juga berbicara tentang persahabatannya dengan Shin Seung Ho, yang karakternya selalu dia temui dalam drama. Ong Seong Wu berkata, “Awalnya aku pikir dia benar-benar diam, tetapi begitu kita mengenal satu sama lain, dia menjadi sangat menyenangkan.” Shin Seung Ho menambahkan bahwa mereka suka bercanda satu sama lain.

Kim Hyang Gi memenangkan hati pemirsa dengan adegan emosional dengan ibunya dalam drama, yang diperankan oleh Kim Sun Young. Karakter Kim Sun Young memberitahunya bahwa dia malu bertemu sesama alumni perguruan tinggi karena anaknya, dan Kim Hyang Gi membalas, “Apakah kau menikah untuk pergi ke pertemuan alumni? Apakah kau memilikiku sehingga kau dapat membual kepada orang lain?”

Aktris itu mengungkapkan bahwa terkait hubungannya dengan ibunya, dia tidak seperti karakternya. “Aku tidak pernah berselisih dengan ibuku tentang mimpiku. Jadi dengan cara itu, aku kebalikan dari Soo Bin. Kalian dapat berpikir bahwa [ibu Soo Bin] terlalu jauh, tetapi saat memerankan Soo Bin, aku berpikir bahwa pasti ada begitu banyak kasus yang bahkan lebih ekstrem.”

Berbicara lebih banyak tentang apa yang akan terjadi, Ong Seong Wu berkata, “Cerita ini sebagian besar didorong oleh emosi sejauh ini, tetapi bergerak maju, akan ada lebih banyak contoh di mana karakter harus menghadapi kenyataan pahit.”

Kim Hyang Gi meminta pemirsa untuk bergabung dengan mereka dalam menyaksikan pertumbuhan karakter, dan Shin Seung Ho mengisyaratkan bahwa cerita akan mulai menyoroti bagaimana keluarga siswa dan orang dewasa berubah dan tumbuh juga.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.