Ji Sung Cerita Tentang Reaksi Istri dan Anaknya Saat Menonton Drama “Doctor John”

by

Pada 5 Agustus, sutradara (PD) Jo Soo Won, Ji Sung, Lee Se Young, dan Lee Kyu Hyung menghadiri konferensi pers untuk drama “Doctor John.”

Selama konferensi pers, Ji Sung berbagi, “Istriku (Lee Bo Young) mengkritik dan memujiku saat menonton drama. Dia adalah pendukungku yang terkuat.

Dia selalu membantuku dan menanamkan keberanian dalam diriku. Terkadang, ketika aku bosan syuting dan mendesah saat membaca skrip, dia memberiku dorongan. Aku benar-benar berterima kasih. “

Dia menambahkan, “Jika peringkatnya bagus, dia lebih bahagia dariku, dan jika mereka turun sedikit, dia khawatir bahwa aku akan terluka.”

Ji Sung menyebut putri mereka dengan tawa, dan mengatakan, “Putriku juga menontonnya. Dia bertanya kepadaku, ‘Ayah, dapatkah kau merawatku jika aku sakit?’, Dan aku mengatakan kepadanya bahwa walaupun aku tidak dapat memberikan suntikan kepadanya, aku dapat memberikan obatnya.

Aku bekerja keras sebagai seorang ayah, dan aku merasa bangga bahwa aku telah menjadi dokter bagi putriku. “

Dalam drama “Doctor John” Ji Sung berperan sebagai Cha Yo Han, seorang ahli anestesi jenius yang terkenal karena kemampuannya untuk menilai pasien hanya dalam 10 detik.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.