Kakak Chanyeol EXO, Park Yoo Ra Umumkan Bahwa Dirinya Pensiun Dari Karir Saat ini

by

Pembawa acara berita YTN, Park Yoo Ra, yang juga dikenal sebagai kakak perempuan dari Chanyeol EXO, mengumumkan melalui Instagram-nya pada 12 Juli bahwa ia akan pensiun dari kariernya sebagai penyiar.

Dalam postingan Instagram-nya, Park Yoo Ra menulis, “Saya menunjukkan ekspresi paling cerah sejak saya dipekerjakan hingga pada hari pensiun saya.

Seperti yang saya nyatakan dalam komentar penutup, saya akan berganti karier berkat kesempatan yang baik. Karena itu berbeda bidang dari industri penyiaran, saya akan berakhir dengan mengubah profesi sepenuhnya.

Saya akan memperkenalkan karir baru saya perlahan setelah saya mengambil waktu untuk menyesuaikan. Meskipun saya sedih bahwa saya tidak akan dapat menyapa pemirsa melalui siaran, saya yakin bahwa jalan ini akan mengarah ke masa depan yang lebih bahagia dalam jangka panjang. S

aya juga senang dengan prospek menghabiskan malam dan akhir pekan saya dengan orang-orang yang saya cintai. ” 

Sementara itu, Park Yoo Ra telah menjadi pembawa berita untuk YTN sejak 2016. Dia menikah dengan suaminya saat ini, seorang afiliasi dari industri penyiaran, pada Oktober 2017.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *