Paspor Hilang, Wonho Batal Tampil Bersama MONSTA X di Malaysia

by

Starship Entertainment mengumumkan bahwa Wonho MONSTA X tidak dapat ikut tampil di Malaysia dalam rangkaian tur dunia mereka. Namun, ia memutuskan untuk tetap berada di Malaysia untuk menyapa para penggemar yang telah menunggu.

Pada 22 Juni, agensi menuliskan pengumuman terkait permasalahan ini:

Halo, ini Starship Entertainment.

Pertama-tama, kami meminta maaf kepada semua penggemar karena member MONSTA X, Wonho tidak dapat tampil di konser “2019 MONSTA X World Tour ‘We Are Here’” di Kuala Lumpur.

Pada 21 Juni, MONSTA X terbang ke Malaysia dalam rangka tur dunia mereka dan saat tiba di bandara Kuala Lumpur, Wonho tidak dapat masuk karena ia tak menemukan paspornya. Wonho kemudian kembali ke Korea dan mengajukan permintaan paspor darurat, dan kemudian mencari penerbangan tercepat untuk kembali ke Malaysia supaya ia bisa tampil di konser. Namun akhirnya kami memutuskan bahwa rasanya sulit bagi dirinya untuk berpartisipasi dalam konser dan acara setelah konser. Tetapi, kami selaku agensi dan Wonho setuju bahwa meskipun ia tak bisa ambil bagian di konser, Wonho masih akan kembali ke Malaysia untuk menyapa para penggemar yang telah menunggunya, dan saat ini ia tengah menunggu penerbangan untuk kembali.

Kami sungguh meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir. Kami akan memastikan kejadian ini tidak akan terjadi lagi dalam konser-konser mendatang.

Terima kasih.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.