Seunghee Oh My Girl Bercerita Soal Pertemanannya dengan V & Jimin BTS

by

Pada episode baru-baru ini dari “Idol Agency”, Seunghee Oh My Girl bicara soal pertemanan lamanya dengan V dan Jimin BTS.

Pada tanggal 4 Mei, “Idol Agency” merilis klip video di mana Seunghee menerima permintaan untuk melakukan lagu yang ingin ia cover di salah satu konsernya. Seunghee memilih lagu hit BTS “IDOL,” menjelaskan, “Aku tahu tariannya sedikit.”

Setelah dia menari, Tony Ahn bertanya kepadanya, “Apakah kau mengenal salah satu anggota BTS secara pribadi?” Seunghee menjawab, “Aku teman sekelas Jimin dan V di sekolah menengah. Kami pergi ke sekolah yang sama.”

Tony Ahn berkomentar, “Jimin adalah penari yang luar biasa,” dan Seunghee setuju. Tony Ahn kemudian bertanya apakah dia masih berteman dengan dua anggota BTS, ia pun menjelaskan, “Ketika aku baru saja debut, aku tidak diizinkan untuk berbicara dengan mereka.”

Ketika Tony Ahn bereaksi dengan terkejut, dia menjelaskan, “Pada awalnya, ketika [Oh My Girl] baru saja debut, agensi kami sangat ketat, jadi mereka mengatakan kepadaku untuk tidak menyapa teman-temanku bahkan jika aku bertemu mereka. ”

Tony Ahn menjawab, “Aku harap pertemanan kalian bertahan lama.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.