Terlibat Kasus Narkoba, Park Yoochun Resmi Ditahan

by

Pengadilan distrik Suwon telah merilis perintah penangkapan dan penahanan Park Yoochun dan menyatakan, “Perlunya Park Yoochun ditahan dan signifikasinya itu karena adanya kekuatiran Park Yoochun akan menghancurkan barang bukti atau melarikan diri.”

Sebelumnya pada tanggal 23 April, Unit Narkotika dari Kepolisian Gyeonggi telah meminta surat perintah penahanan praperadilan berdasarkan hasil tes narkoba, yang ternyata positif karena adanya Philopon yang terdeteksi dari bulu kakinya. Pemeriksaan pengadilan untuk menentukan validitas surat perintah berlangsung hari ini

Park Yoochun diduga membeli 1,5 gram Philopon dengan mantan tunangannya, Hwang Ha Na dalam 3 kesempatan berbeda antara Februari dan Maret 2019 dan mengkonsumsi obat tersebut 5 kali. Sebelumnya ia menggelar jumpa pers dan menyatakan bahwa ia tidak pernah menggunakan narkoba. Perihal pembelian narkoba untuk Hwang Ha Na, Park Yoochun mengatakan bahwa ia memang mentransfer uang hanya karena permintaan Hwang Ha Na dan tidak tahu bahwa itu untuk transaksi narkoba.

Sementara itu CJes Entertainment mengumumkan pemutusan kontrak dengan Park Yoochun, yang juga memutuskan pensiun dari dunia hiburan.

 

shared from soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.